Medan

Masyarakat Medan Rasakan Perubahan Positif dengan Kehadiran Pemko Medan

110
×

Masyarakat Medan Rasakan Perubahan Positif dengan Kehadiran Pemko Medan

Sebarkan artikel ini
Masyarakat Medan Rasakan Perubahan Positif dengan Kehadiran Pemko Medan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 17/4 (Batakpost.com) – Masyarakat Medan semakin merasakan kehadiran dan dampak positif dari Pemerintah Kota Medan (Pemko Medan) di bawah kepemimpinan Wali Kota Bobby Nasution. Hal ini disampaikan oleh Wakil Wali Kota, H. Aulia Rachman, dalam apel hari pertama kerja pasca libur Idulfitri 1445 H, yang digelar di halaman tengah kantor wali kota pada Selasa (16/4/2024).

Dalam sambutannya, Aulia Rachman menyatakan penilaian bahwa kepercayaan masyarakat terhadap Pemko Medan semakin bertumbuh. “Berkat kerja sama kita, hal ini bisa tercapai,” ungkapnya. Ia juga menegaskan pentingnya fokus kembali bekerja setelah libur panjang lebaran, agar perubahan ke arah yang lebih baik dapat dirasakan secara signifikan oleh masyarakat.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Aulia Rachman mengungkapkan harapannya agar optimalnya kerja sama dan teamwork di antara semua pegawai Pemko Medan dapat memenuhi harapan masyarakat dan cita-cita Wali Kota Bobby Nasution. “Alhamdulillah, apa yang dicita-citakan Pak Wali Kota, apa yang diharapkan masyarakat, sudah mulai dirasakan oleh masyarakat,” ucapnya dengan penuh harap.

Selain itu, Aulia Rachman juga menyampaikan ucapan selamat Idulfitri kepada masyarakat Medan, sambil memohon maaf atas segala kata-kata atau tingkah laku yang mungkin telah menyinggung perasaan. “Saling bermaafan adalah hal yang mulia, menggugurkan dosa kita,” tambahnya.

Acara apel tersebut juga dijadikan momentum untuk seluruh pegawai di Sekretariat Pemko Medan saling bermaafan dengan Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah, dan Pimpinan Perangkat Daerah. Kehangatan suasana semakin terasa saat acara diakhiri dengan sarapan pagi bersama, menandai semangat kebersamaan dalam membangun Kota Medan ke arah yang lebih baik.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS