Korem 023/KS Raih Dua Penghargaan Sekaligus dari Kodam I/BB

Berita Utama, Medan182 Dilihat

Medan, 12/1 (Batakpost.com)- Korem 023/KS raih dua penghargaan sekaligus yakni; terbaik di Bidang Pengelolaan Anggaran, dan terbaik di Bidang Kinerja Satker Kodam I/BB.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE., M.Si yang diterima Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han di Makodam I/BB Sumatera Utara, Kamis (12/1/2023).

Usai menerima kedua penghargaan, Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit Petarung Korem 023/KS atas prestasi yang diraih oleh satuan.

Baca Juga:  Pangdam I/BB Didampingi Danrem Hadiri Peresmian 100 Titik Sumur Pompa Hidran

“Semua ini tak luput dari kerja keras kita, kerja sama, dan dedikasi seluruh prajurit dan PNS Korem 023/KS,” ucap Danrem.

Prestasi tersebut juga kata Danrem sebagai bukti bahwa komunikasi antara pimpinan dan prajurit di Korem 023/KS terbentuk dengan baik, sesuai motto yang sudah diprogramkan yaitu; Bekerjalah dengan Sistem, Utamakan Prioritas, Capailah dengan Target.

“Apa yang sudah kita terima ini merupakan salah satu bukti keseriusan Korem 023/KS dan jajarannya dalam mengimplementasikan program reformasi birokrasi serta mewujudkan zona integritas Korem 023/KS. Dan pencapaian yang luar biasa ini menjadi motivasi dan pemicu semangat kinerja Korem 023/KS dan jajaran,” pungkas Danrem.

Baca Juga:  Bupati Labuhanbatu Lepas Peserta Gerak Jalan HAB Kemenag 2023

Danrem pun berharap seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 023/KS dapat mempertahankan prestasi tersebut. (red)