Berita UtamaSibolga

Korem 023/KS Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Wilayah Sumbar

318
×

Korem 023/KS Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Wilayah Sumbar

Sebarkan artikel ini
Danrem 023/KS Kol Inf Lukman Hakim saat memberangkatkan bantuan untuk korban bencana di wilayah Sumbar, Kamis (16/5/2024). (Batakpost.com/Penrem)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sibolga, 16/5 (Batakpost.com)- Untuk membantu dan meringankan korban bencana alam banjir bandang yang terjadi di wilayah Sumatera Barat, Korem 023/KS mengirimkan bantuan yang di lepas langsung oleh Danrem 023/KS, Kamis (16/5/2024).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny Diah Lukman Hakim mengatakan, musibah bencana alam yang dialami di Sumatera Barat di luar dugaan.

“Semoga saudara-saudara kita yang mengalami musibah bersabar dan Ikhlas menghadapi cobaan. Dan bantuan yang kita kirimkan ini
semoga dapat meringankan beban kesulitan yang dialami saudara-saudara kita,” kata Danrem saat memberangkatkan bantuan dari Marokem 023/KS.

Ada pun bantuan yang dibawa bagi para korban bencana alam berupa beras satu ton, bahan kebutuhan pokok untuk keperluan sehari-hari serta pakaian layak pakai, peralatan sekolah, dan perlengkapan bayi.

Lebih lanjut Danrem menuturkan bahwa bantuan kemanusiaan yang dikirimkan belum sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat yang tertimpa musibah, namun dengan semangat kebersamaan yang telah dibangun, setidaknya dapat membantu meringankan beban yang sedang dihadapi.

“Dibalik bantuan berupa materi ini, tersirat wujud dukungan moril dan kepedulian Korem 023/KS terhadap saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir bandang yang hingga saat ini masih terus berjuang mengatasi musibah,” pungkas Danrem (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

 

banner 325x300