Medan

Ketua TP PKK Kota Medan Mendorong Kelurahan dan Kecamatan Menuju Prestasi Tinggi

180
×

Ketua TP PKK Kota Medan Mendorong Kelurahan dan Kecamatan Menuju Prestasi Tinggi

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Kota Medan Mendorong Kelurahan dan Kecamatan Menuju Prestasi Tinggi
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 8/2 (Batakpost.com) – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution, memberikan pesan kepada kelurahan dan kecamatan yang telah mencapai posisi enam besar dalam perlombaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Kota Medan.

Dalam pesannya, Ny Kahiyang mengingatkan agar setiap kelurahan terus meningkatkan kualitas dan keunggulan mereka melalui kreativitas dan inovasi, tetapi tetap memperhatikan instrumen penilaian yang telah ditetapkan.

“Kehadiran saya pada saat penilaian tidak ada hubungannya dengan penambahan nilai. Jika tidak bagus, bisa saya ganti!” tegas Ny Kahiyang saat memberikan arahan kepada Ketua TP PKK Kelurahan dan Kecamatan di Gedung TP PKK Kota Medan pada Selasa (6/2/2024).

Perlombaan yang digelar dalam rangka HKG PKK Tingkat Kota Medan mencakup Tertib Administrasi, Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Hatinya PKK, dan IVA Test.

Ny Kahiyang, didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kota Medan, Ny Ismirada Wiriya Alrahman, serta para Ketua Pokja, meminta masukan dari Ketua TP PKK Kelurahan dan Kecamatan mengenai kendala dan kesulitan yang dihadapi.

“Masing-masing Ketua TP PKK Kelurahan dan Kecamatan yang telah mencapai posisi enam besar ini diharapkan dapat menjadi juara Tingkat Kota Medan dan selanjutnya maju ke Tingkat Provinsi Sumut,” ungkapnya.

Para Ketua TP PKK Kelurahan dan Kecamatan secara langsung menyampaikan kendala yang mereka alami terkait kategori perlombaan yang diikuti. Ny Kahiyang juga meminta masukan dan solusi dari Ketua TP PKK yang telah menang tahun sebelumnya untuk membantu mengatasi kesulitan tersebut.

“Dalam kompetisi ini, kita tidak bersaing antar kelurahan dan kecamatan di Kota Medan, tetapi bersaing dengan kabupaten/kota lain di Tingkat Provinsi Sumut,” tandasnya.

Kehadiran para pemenang tahun sebelumnya diharapkan dapat memberikan wawasan dan solusi untuk meningkatkan kualitas perlombaan serta membantu para nominasi mengatasi kendala yang mereka hadapi. (int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300