Lintas Sumut

Kecamatan Silima Pungga Pungga Ikuti Pelantikan Perangkat Desa Siboras

140
×

Kecamatan Silima Pungga Pungga Ikuti Pelantikan Perangkat Desa Siboras

Sebarkan artikel ini
Kecamatan Silima Pungga Pungga Ikuti Pelantikan Perangkat Desa Siboras
Example 300x600

Dairi, 2/11 (Batakpost.com) – Kecamatan Silima Pungga Pungga turut hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji perangkat Desa Siboras yang berlangsung di Balai Desa Siboras pada Jumat, 1 Desember 2023. Acara ini menjadi momentum penting yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua BPBD Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Rohaniawan, dan Tokoh Masyarakat.

Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kecamatan Silima Pungga Pungga, Novenra Sihombing, S.Sos, mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang telah terpilih dan siap dilantik. Beliau memberikan pesan agar para perangkat desa menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai dengan amanah yang telah diberikan.

Dalam sumpah/janji yang diucapkan, Togap Sinurat sebagai perangkat desa Siboras yang baru terpilih berkomitmen untuk melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Ia juga menyatakan tekadnya untuk membantu urusan dalam pekerjaan Kepala Desa Siboras demi mewujudkan desa yang maju dan berkembang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji perangkat Desa Siboras berlangsung lancar, diharapkan akan membawa dampak positif dan peningkatan dalam kinerja perangkat desa. Semoga dengan kerja keras dan dedikasi mereka, Desa Siboras dapat terus maju menuju kemajuan yang lebih baik.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS