Politik

Gibran Rakabuming: Kegiatan Sibuk di Solo Sebagai Bagian dari Kampanye

179
×

Gibran Rakabuming: Kegiatan Sibuk di Solo Sebagai Bagian dari Kampanye

Sebarkan artikel ini
Gibran Rakabuming: Kegiatan Sibuk di Solo Sebagai Bagian dari Kampanye
Example 300x600

Jakarta, 2/11 (Batakpost.com) – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming, mengisi hari kampanyenya dengan sejumlah kegiatan yang beragam di Solo, Jawa Tengah. Pada hari ini, Gibran menerima kunjungan rombongan ibu nyai di Jawa Tengah dan turut hadir di laga final Piala Dunia U-17 di Solo.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Rosan Roeslani, menyampaikan bahwa kehadiran Gibran di Solo merupakan bagian dari respons atas pertandingan sepakbola Piala Dunia U-17 yang menjadi magnet bagi banyak tamu, termasuk Presiden FIFA dan beberapa menteri.

“(Gibran) ke Solo. Ya kan banyak tamu yang datang ke Solo karena pertandingan sepakbola Piala Dunia U-17 nanti malam. Jadi ada Presiden FIFA, beberapa menteri juga hadir. Jadi konsentrasi sekarang di Solo,” ujar Rosan Roeslani saat mendampingi Prabowo di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Wakil Sekretaris TKN, Aminuddin Ma’ruf, menjelaskan bahwa Gibran telah memulai kegiatannya sejak pagi tadi. Ia melakukan silaturahmi dengan Ibu Nyai Pantura, menyambangi Balaikota, dan turut hadir dalam acara Piala Dunia U-17.

“Pagi tadi Mas Gibran menerima kunjungan silaturahim ibu nyai dari beberapa kabupaten di wilayah Pantura Jawa Tengah. Setelah itu Mas Cawapres menerima beberapa tamu terkait event final piala dunia sampai nonton final,” kata Aminuddin.

“Di Balaikota juga acara Natalan,” tambahnya.

Aminuddin juga mengungkapkan bahwa setelah serangkaian kegiatan di Solo, Gibran akan bertolak ke Jakarta pada hari Minggu untuk melanjutkan agenda kampanyenya. Dengan berbagai kegiatan yang mencakup silaturahmi, acara Piala Dunia U-17, dan kegiatan sosial, Gibran terus mempererat hubungan dengan masyarakat dalam rangka mendukung visi dan misi kampanyenya.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS