Keakraban Forkopimda Sibolga-Tapteng di Acara Ramah Tamah Kasdam I/BB

Sibolga409 Dilihat

Sibolga, 9/12 (Batakpost.com)- Di sela-sela kunjungan kerja ke wilayah Korem 023/KS, Kepala Staf Kodam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E., M.Hum melaksanakan silahturahmi bersama Forkopimda Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis  (8/12/2022).

Kegiatan diawali dengan acara makan malam bersama, dilanjutkan sambutan oleh Pj Bupati Tapteng serta pemberian cinderamata dari Pj Bupati Tapteng dan Wali Kota Sibolga kepada Kasdam I/BB.

Dalam sambutannya Kasdam mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wali Kota serta Forkopimda Sibolga-Tapteng atas penyambutannya yang penuh suasana keakraban dan kekeluargaan.

Baca Juga:  Kasdam I/BB Didampingi Danrem Berikan Tali Asih kepada Abang Becak dan Masyarakat Tangkahan

Kasdam mengatakan, acara ramah tamah yang dilaksanakan penuh kehangatan dan kekeluargaan.

“Saya bangga dapat hadir di wilayah Korem 023/KS khususnya di Sibolga dan Tapanuli Tengah daerah yang begitu indah dan mempesona, warganya ramah,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara silahturahmi Danrem 023/KS, Kasrem 023/KS Para Dandim jajaran Korem 023/KS, Danlanal Sibolga, Dansatrad 224 Sibolga, Kapolres Tapteng, Kapolres Kota Sibolga, Ketua Pengadilan Negeri Sibolga dan para Kasi Korem 023/KS. (ril)