Babinsa Serma Rahim Panggabean Terima Bantuan Perahu Motor dari Jenderal Dudung

Sibolga367 Dilihat

Sibolga, 11/12 (Batakpost.com)- Serma Rahim Panggabean Babinsa Kodim 0211/TT Korem 023/KS, menerima bantuan Perahu Motor dari Kepala Staf  Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman, S.E., MM, Minggu (11/12/2022) di Sibolga secara virtual

Bantuan itu diserahkan KSAD untuk memperlancar pelaksanaan tugas Babinsa membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang berada di Pulau Mursala, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Dalam sambutannya Jenderal Dudung menegaskan, TNI AD akan selalu hadir di tengah-tengah rakyat, karena TNI AD akan selalu di hati Rakyat.

Baca Juga:  Pemkot Sibolga Terima Penghargaan Smart Society dari Kemenkominfo

Babinsa Serma Ibrahim Panggabean mengucapkan terima kasih kepada KSAD atas bantuan Perahu Motor tersebut.

“Bantuan dari Bapak KSAD ini akan saya gunakan untuk membantu masyarakat Desa Binaan saya yang berada di Pulau Mursala, karena selama ini mereka sangat membutukan Perahu Motor ini,” ucapnya.

Adapun bentuk bantuan yang akan dimanfaatkan dari kehadiran Perahu Motor itu yakni, sebagai alat transportasi ke desa binaan, membantu anak-anak baca tulis (belajar). Membawa masyakat yang sakit untuk dibawa ke rumah sakit ke Kota Sibolga apabila perlu penanganan lebih lanjut.

Baca Juga:  Surya Paloh: Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga Benteng Kekuatan Partai NasDem

Untuk diketahui, Babinsa Serma Rahim Panggabean bertugas di Koramil 05/Kolang, Kodim 0211/TT Korem 023/KS yang daerah binaannya adalah Pulau Mursala Kabupaten Tapanuli Tengah.

Turut hadir dalam penyerahan Perahu Motor Babinsa ini, Kasdam I/BB, Danrem 023/KS, Asterkasdam I/BB, Kasrem 023/KS, Waasinteldam I/BB, Dandim 0211/TT, Sekda Kabupaten Tapanuli Tengah, Para Kasirem, Para Dansatdisjan Rem 023/KS, Kapenrem 023/KS. (ril)