Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Tapanuli Selatan

Kapolres Tapanuli Selatan dan Bupati Tepung Tawar Calhaj Asal Kabupaten Tapsel

97
×

Kapolres Tapanuli Selatan dan Bupati Tepung Tawar Calhaj Asal Kabupaten Tapsel

Sebarkan artikel ini
Kapolres Tapanuli Selatan dan Bupati Tepung Tawar Calhaj Asal Kabupaten Tapsel
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sipirok, 14/6 (Batakpost.com) – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, dan Bupati Dolly Pasaribu melakukan acara tepung tawar kepada calon jamaah haji dan hajjah (calhaj) asal Kabupaten Tapsel. Acara tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Kecamatan Sipirok, pada Senin (12/6/2023) pagi.

Dalam acara tepung tawar tersebut, Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, berharap agar seluruh jamaah calhaj asal Tapsel mendapatkan haji yang mabrur. Beliau juga memberikan pesan kepada calhaj agar menjaga kesehatan mereka agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan lancar.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Imam Zamroni juga memohon doa kepada para calhaj agar mendoakan pemerintah dan Polres Tapsel, agar mereka dapat menjalankan tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat tanpa kendala atau hambatan. Beliau juga berharap agar calhaj mendoakan agar masyarakat Kabupaten Tapsel menjadi lebih cerdas, sehat, dan sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tapsel juga mengungkapkan harapannya agar semua jamaah haji asal Tapsel sukses dalam melaksanakan ibadah haji. Setelah pulang dari tanah suci, diharapkan jamaah haji dapat menularkan semangat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Dengan iman dan takwa yang kuat, harapan kami adalah terciptanya suasana kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tapsel,” tandasnya.

Acara tepung tawar ini menjadi momen penting bagi calhaj asal Tapsel untuk meraih kesuksesan dalam menjalankan ibadah haji serta menjadi doa bersama bagi kebaikan masyarakat Kabupaten Tapsel. Semoga ibadah haji mereka diterima oleh Allah SWT dan dapat membawa berkah bagi diri mereka sendiri serta masyarakat Tapanuli Selatan.