Motor GP

Jorge Martin Ingin Setim dengan Marc Marquez di Masa Depan

142
×

Jorge Martin Ingin Setim dengan Marc Marquez di Masa Depan

Sebarkan artikel ini
Jorge Martin Ingin Setim dengan Marc Marquez di Masa Depan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 21/5 (Batakpost.com) – Jorge Martin sedang berebut kursi pebalap Ducati dengan Marc Marquez. Namun, Martin mengaku ingin bisa setim dengan superstar MotoGP itu di masa depan.

Ducati dihadapkan pada pilihan antara Jorge Martin, Marquez, dan Enea Bastianini untuk mendampingi Francesco Bagnaia di 2025. Dua pebalap yang disebut pertama digadang-gadang paling berpeluang.

Sementara itu, duet Jorge Martin dan Marc Marquez bisa dibilang memungkinkan tercipta paling cepat pada musim 2026. Si Martinator mengharapkan segarasi dengan juara dunia delapan kali itu.

“Tidak akan ada duet Martin-Marc Marquez untuk sekarang, tapi hal itu bisa terjadi. Siapa tahu di masa depan, kami bisa menjadi rekan setim. Itu tidak buruk,” celetuk pebalap berusia 26 tahun ini kepada Europa Press.

Setelah babak belur bersama Honda, Marquez kembali bersinar usai bergabung Gresini. The Baby Alien muncul sebagai rival Jorge Martin, bersama dengan juara dunia back to back Francesco Bagnaia.

Sampai lima seri pertama, Jorge Martin mantap di puncak klasemen dengan perolehan 121 poin. “Memimpin itu lebih sulit daripada mengejar, karena anda memiliki lebih banyak pikiran dan banyak hal yang terlintas di dalam pikiran anda,” sambung dia dilansir Motosan.

“Namun, jika anda bisa memisahkannya dan berusaha melaju dengan kencang, itu menjadi alasan yang bagus untuk mempersiapkan balapan. Jadi itulah pola pikirku sampai akhir musim ini. Lebih baik tak usah terlalu banyak berpikir dan melakoni balapan satu per satu,” Jorge Martin menambahkan.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300