Jaga Keamanan Libur Imlek, Kapolres Tapteng Sebar 70 Personel di Lokasi Objek Wisata

Pandan, 23/1 (Batakpost.com)- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pegunjung yang berlibur Imlek ke Kabupaten Tapanuli Tengah, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Chiristian Samma menyebar 70 orang personelnya di lokasi-lokasi ojek wisata.

Di Pandan sendiri, Kapolres langsung turun tangan untuk memantau situasi keamanan, seperti di Pantai PIA Pandan, Pantai Indah Pandan, Pantai Hollywood, Pantai Ikan Bakar Roy dan Pantai Kalangan.

Kapolres melalui Kasi Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung wisata yang datang pada saat liburan Imlek tahun 2023.

Baca Juga:  Apakah Darahku Ini Bisa Mengembalikan Bapakku Ompung?

“Personel pengaman yang berada di lokasi keramaian melaksanakan imbauan dan patroli terkait kegiatan masyarakat yang berlibur di objek wisata pantai. Dan situasi saat ini dalam keadaan aman,” terang Kasi Humas, Senin (23/1/2023).

Selain pengamanan objek wisata Pantai, Personel Polres Tapteng juga melakukan pengaturan lalu lintas pada persimpangan pintu masuk objek wisata untuk menghindari adanya kemacetan lalu lintas.

Sementara itu kondisi cuaca di kawasan Pandan sejak siang hari sampai berita ini diturunkan dalam kondisi hujan. (red)