Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Politik

Istana Ungkap Pembahasan Jokowi dan Surya Paloh Malam Ini

201
×

Istana Ungkap Pembahasan Jokowi dan Surya Paloh Malam Ini

Sebarkan artikel ini
Istana Ungkap Pembahasan Jokowi dan Surya Paloh Malam Ini
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 18/2 (Batakpost.com) – Malam ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, di Istana Merdeka Jakarta. Pembahasan antara keduanya mengenai dinamika politik dan pemilu menjadi fokus utama dalam pertemuan tersebut.

“Silaturahmi membicarakan agenda-agenda kebangsaan, menghadapi berbagai tantangan global, termasuk hal-hal yang terkait dinamika politik dan pemilu,” ungkap Koordinator Staf Presiden, Ari Dwipayana, kepada wartawan pada Minggu (18/2/2024).

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Ari menjelaskan bahwa Presiden Jokowi selalu menekankan pentingnya silaturahmi dengan tokoh-tokoh bangsa, dengan tujuan untuk kebaikan bangsa.

“Seperti yang disampaikan Presiden beberapa waktu yang lalu, silaturahmi dengan tokoh bangsa, dengan tokoh politik sangat baik, apalagi untuk kebaikan bangsa dan negara,” tambah Ari.

Sebelumnya, Surya Paloh telah mengajukan permohonan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana. Atas permintaan tersebut, Jokowi menerima Surya Paloh dan pertemuan berlangsung di Istana Merdeka.

“Pertemuan malam ini adalah tanggapan atas permohonan yang diajukan sebelumnya oleh Bapak Surya Paloh,” jelas Ari.

Dari pantauan detikcom di Kompleks Istana Kepresidenan, Surya Paloh meninggalkan Istana sekitar pukul 20.02 WIB, diduga menggunakan mobil Lexus berwarna hitam. Paloh tiba di Istana sekitar pukul 18.46 WIB.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS