Berita UtamaTapanuli Tengah

Heri Pratama dan Kamiba Karya Juara I Sayembara Maskot dan Jingle KPU Tahun 2024

616
×

Heri Pratama dan Kamiba Karya Juara I Sayembara Maskot dan Jingle KPU Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Para pemenang sayembara Jingle dan Maskot KPU Tapteng dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapteng Tahun 2024. (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 21/6 (Batakpost.com)– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, mengumumkan pemenang Lomba Sayembara Jingle dan Maskot KPU dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah Tahun 2024.

Pengumuman ini dilangsungkan pada acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah 2024 di Alun-alun Kota Pandan, Tapteng, Kamis (20/6/2024) malam.

Ada pun yang menjadi Juara I Sayembara Maskot diraih oleh Heri Pramata dengan Maskot Ikan Hiu dengan Jargon SIHITA. Heri mendapatkan hadiah Rp 6 juta ditambah dengan piagam penghargaan. Untuk Juara II diraih oleh Dola Desnita Putri dengan Maskot Ikan Nemo dengan Jargon Si NEMO. Desnita menerima hadiah Rp 4 juta ditambah dengan piagam penghargaan. Juara III diraih oleh Melda Ulan Sari Panggabean dengan Maskot Ikan, dengan Jargon Si DAME. Melda menerima hadiah Rp 3 juta ditambah dengan Piagam penghargaan.

Sedangkan untuk Juara I Sayembara Jingle diraih oleh Kamiba Karya dengan judul Jingle: Pilkada Gembira. Mereka menerima hadiah Rp 8 juta ditambah dengan piagam penghargaan. Juara II diraih oleh Juliana Stevanie Silalahi dengan judul Jingle: Pilkada Tapteng. Juliana menerima hadiah Rp 6 juta ditambah dengan Piagam penghargaan. Sedangkan Juara III diraih oleh Geriady Rizaldy dengan judul Jingle: Ayo Gunakan Hak Pilih Kita. Geriady menerima hadiah Rp 4 juta ditambah dengan Piagam penghargaan.

Ketua KPU Tapanuli Tengah Wahid Pasaribu bersama dengan Komisioner KPU lainnya; Fadli Putra Hutagalung, Helman Tambunan, Fahri Rambe dan Abdul Nasution, menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang. Mereka berharap kemampuan yang dimiliki para pemenang semakin diasah lagi agar nantinya bisa tetap berkarya dalam kegiatan-kegiatan lainnya.

Selanjutnya Baca: Selamat…

banner 325x300