Sibolga

Ephorus HKBP Puji Layanan Imigrasi Sibolga, Kondisi Kantornya Homely

258
×

Ephorus HKBP Puji Layanan Imigrasi Sibolga, Kondisi Kantornya Homely

Sebarkan artikel ini
Example 300x600

Sibolga, 29/12 (Batakpost.com)- Di penghujung tahun 2022 animo masyarakat mengurus paspor di Kantor Imigrasi Sibolga semakin meningkat. Salah satunya adalah pucuk pimpinan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), Pdt Dr Robinson Butarbutar yang mengajukan permohonan penggantian paspor, Rabu (28/12/2022).

Ephorus HKBP itu mengaku sagat bangga akan pelayanan Kantor Imigrasi Sibolga yang dia nilai sangat baik, ramah dan cepat.

“Kondisi di kantor ini boleh saya katakan homely, bersahabat, sejuk, dan nyaman,” ujarnya memuji.

Selain itu Ephorus juga memuji fasilitas untuk anak-anak bermain di kala orang tua datang untuk mengurus paspor.

“Saya kagum dengan kepemimpinan Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Simanullang. Wajah-wajah dari para staf di sini sungguh sangat menyenangkan sehingga kita tidak merasa asing tapi disambut dengan baik,” pujinya lagi.

Tidak sampai di situ, Ephorus juga mengungkapkan bahwa pelayanan luar biasa yang diberikan Imigrasi Sibolga menunjukkan Indonesia semakin hari semakin bergegas untuk menjadi negara maju.

“Ini salah satu syarat di mana semua para petugas kita di berbagai tingkatan melakukan tugasnya dengan komitmen yang tinggi dan kinerja yang baik,” jelasnya.

Ephorus juga mengapresiasi atas dibukanya Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Gunungsitoli dan Mandailing Natal yang semakin memudahkan bagi masyarakat mendapatkan pelayanan. Terlebih Kabupaten Mandailing Natal merupakan salah satu daerah dengan jamaah haji terbesar di Sumatera Utara.

“Selamat untuk Kantor Imigrasi Sibolga dan kiranya saudara-saudara mendapat berkat dari Tuhan dalam upaya untuk memajukan bangsa ini”, ungkapnya sembari menyampaikan doa.

Sementara itu Kepala Imigrasi Sibolga Dr Saroha Simanullang menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Ephorus HKBP menggunakan pelayanan keimigrasian di kantor yang dipimpinnya.

“Penilaian yang telah diberikan Ompung Ephorus HKBP memberikan semangat dan memotivasi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” katanya.

Saroha menegaskan sudah menjadi komitmennya beserta seluruh jajaran untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jangan ragu mengurus paspor di Kantor Imigrasi Sibolga, datang dan buktikan sendiri karena petugas kami akan melayani dengan sepenuh hati,” pungkas Saroha. (ril)