Berita UtamaPolitik

Didukung Partai Perindo, Pasangan Kiyedi-Darwin Semakin Mantap Maju di Pilkada Tapteng

585
×

Didukung Partai Perindo, Pasangan Kiyedi-Darwin Semakin Mantap Maju di Pilkada Tapteng

Sebarkan artikel ini
Partai Perindo Tapteng memberikan dukungan penuh untuk Paslon Bupati Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu-Darwin Sitompul (KEDAN). (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 23/6 (Batakpost.com)– Melihat kesiapan dari pasangan Balon Bupati Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu-Darwin Sitompul (KEDAN), untuk maju di Pilkada Tapanuli Tengah (Tapteng) 2024, Partai Perindo memberikan dukungan penuh terhadap pasangan ini.

Dukungan itu disampaikan Ketua DPC Perindo Tapteng, Charles Tinambunan didampingi Sekretaris Radinal Panggabean kepada wartawan, Sabtu (22/6/2024) di Pandan.

“Kami melihat niat dan keseriusan dari pasangan Kiyedi-Darwin untuk maju membangun Kabupaten Tapanuli Tengah, tentu keseriusan itu kami sambut dengan memberikan dukungan penuh dan siap berjuang bersama-sama. Kami dari Perindo Tapteng all out memenangkan Kiyedi-Darwin di Tapteng,” ujar Charles.

Sebagai bentuk keseriusan Perindo, Charles Tinambunan meminta seluruh kader Perindo di Tapteng untuk all out memenangkan pasangan Kiyedi-Darwin.

Dijelaskan Charles, bahwa DPC Perindo Tapteng telah menyerahkan berkas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul ke DPW Perindo Sumut pada Kamis (20/6/2024) kemarin. Berkas itu diterima oleh Sekretaris DPW, Donna Yulietta Siagian, dan Wakil Ketua DPW Perindo Sumut, Iskandar.

Balon Bupati Khairul Kiyedi Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan dukungan dan telah menyatakan kesiapan untuk memenangkan pasangan Kiyedi-Darwin di Pilkada Tapteng.

“Kami senang dan mengucapkan terima kasih atas bertambahnya dukungan dari Partai Perindo. Kami yakin dengan kebersamaan ini kita akan memenangkan Pilkada Tapteng nantinya. Mari kita bersama-sama membangun,” ucap Kiyedi.

Dengan bertambahnya dukungan dari Partai Perindo, semakin memantapkan langkah Paslon ini untuk maju di Pilkada Tapteng tanggal 27 November 2024 nanti, karena sampai saat ini baru pasangan Kiyedi-Darwin (KEDAN) Paslon yang telah memiliki rekomendasi dari partai politik yang memiliki kursi di DPRD Tapteng hasil Pemilu 2024.

Sebagai informasi, partai politik yang sudah memberikan rekomendasi kepada pasangan Kiyedi-Darwin, yaitu Partai Nasdem yang memiliki 17 kursi dan PKB dengan 1 kursi DPRD Tapteng hasil Pemilu 2024.

Dengan demikian, pasangan Kiyedi-Darwin sudah mengantongi rekomendasi dari 2 parpol dengan jumlah 18 kursi dari 35 kursi di DPRD Tapteng. Selain itu, pasangan Kiyedi-Darwin juga sudah menerima surat tugas dari Demokrat dan PAN. (Jasgul)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300