Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Travel Ini Masuk Jurang

Sibolga165 Dilihat

Sibolga, 4/1 (Batakpost.com)- Diduga karena sopir mengantuk, mobil travel jenis Innova Reborn yang dikemudikan S (46) warga Jalan Kamboja nomor 12 Helvetia Medan, masuk jurang di Jalan Dolok Tolong, Gang Sirepes, Kampung Berastagi, Kelurahan Huta Barangan, Kecamatan Sibolga Utara, Sibolga, Sumatera Utara, Rabu (4/1/2023).

Menurut informasi yang diperoleh dari Polres Sibolga melalui Kasi Humas AKP R Sormin menjelaskan, bahwa sekitar pukul 10.00 WIB mobil travel dengan nomor polisi BK 1283 XW itu datang dari arah Tarutung menuju Sibolga dengan membawa satu orang penumpang atas nama Marihot Tambunan (53) warga Pondok Bambu, Duren Sawit Jakarta Timur.

Baca Juga:  Bupati Tapteng: Jabatan Ada Masa Berakhirnya, Tetapi Persahabatan dan Silaturahmi Tidak akan Pernah Putus

Ketika mobil itu melintas di Jalan Tarutung-Sibolga tepatnya di KM 2 Kelurahan Huta Barangan Sibolga, sekitar pukul 11.40 WIB, mobil hilang kendali diduga karena sopirnya mengantuk. Akibatnya mobil itu masuk jurang yang kedalamannya sekitar 20 meter tepatnya ke perkampungan warga Kampung Berastagi, di Huta Barangan, Sibolga Utara.

Waraga sekitarpun melakukan evakuasi terhadap sopir dan penumpang dengan membawa ke rumah penduduk untuk mendapatkan pertolongan.

“Tidak ada korban jiwa. Sopirnya mengalami luka lecet pada lutut kaki sebelah kanan. Sedangkan penumpangnya Marihot Tambunan mengalami mimisan. Dan kerugian diperkirakan puluhan juta,” kata Kasi Humas AKP R Sormin.

Baca Juga:  Mulai Hari Ini Polres Sibolga Terapkan Quick Win Presisi

Saat ini kasus tersebut sedang ditangani Sat Lantas Polres Sibolga. (red)