Tapanuli Tengah

Dharma Wanita Harus Mampu Mendukung Kinerja Suami

384
×

Dharma Wanita Harus Mampu Mendukung Kinerja Suami

Sebarkan artikel ini
Salahsatu peserta saat membawakan Mars dan Hymne Dharma Wanita dalam rangka HUT Dharma Wanita ke 18 di Tapteng. (batakpost.com/HAT)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 7/12 (Batakpost.com)- “Lomba ini memiliki nilai yang sangat penting bagi seluruh instansi Pemkab  yang tujuannya meningkatkan kemampuan para anggotanya. Kkiranya melalui kegiatan ini kaum perempuan dapat terus menerus mengembangkan kualitas diri dan selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan Dharma Wanita,  hidup dalam bersosial dan bermasyarakat, serta meningkatkat kualitas keluarga. Dan paling utama mendukung suami melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi masyarakat.” Demikian penegasan Ketua TP PKK Tapteng Ny.  Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku Penasehat Dharma Wanita saat menyampaikan sambutan dalam acara lomba koor Mars dan Hymne Dharma Wanita antar dinas dan Instansi Pemkab Tapteng, Kamis, (7/12) di Aula Kantor Bupati.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tapanuli Tengah ke 18  Tahun 2017.

Ketua TP PKK  Ny.  Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku Penasehat Dharma Wanita Tapteng  mengatakan, kegiatan lomba koor Mars dan Hymne Dharma Wanita antar dinas instansi dalam rangka menyemarakkan  HUT Dharma Wanita yang ke 18 Tahun 2017.

Menurut Citra, dalam suatu pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Karena salah satu tujuan kegiatan lomba ini untuk mempererat persaudaraan dan silaturahim sesama pengurus dan anggota Dharma Wanita.

Pemenang lomba  Mars dan Hymne PKK akan diumumkan pada acara puncak  tanggal 12 Desember yang akan datang. Kegiatan ini turut dihadiri oleh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Tapteng. (HAT)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan