Danyonif 123/Rajawali Pimpin Acara Korps Rapot Pindah Satuan

Padangsidimpuan52 Dilihat

Sidiempuan, 28/2 (Batakpost.com)-Komandan Batalyon infanteri 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, memimpin acara Korps Rapot Pindah Satuan Prajurit Yonif 123/RW di Aula O.S. Rajagukguk Mako Yonif 123/RW, Kamis (27/2/2020).

Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P berpesan kepada seluruh prajurit untuk selalu menjaga nama baik satuan sebagai almamater, menjaga kesehatan, Olah raga yang cukup, karena olah raga sangat bermanfaat bagi Kesehatan serta dapat meningkatkan kebugaran dan  kesehatan.  Untuk itu olah raga harus dijadikan sebagai kebutuhan.

Baca Juga:  Bakhtiar Kagumi Bangunan Kantor Bupati Tapsel

Lebih Lanjut Danyonif 123/RW mewakili seluruh Keluarga Besar Yonif 123/Rajawali mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada personel yang pindah satuan. ”Terima kasih kepada prajurit atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Yonif 123/RW, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ucapnyaSebelum dilaksanakan Upacara Korps Raport pindah satuan Personel yang akan pindah Satuan melaksanakan Ziarah Makam sebagai Tradisi pada Rangkaian kegiatan Pindah Satuan yang dipimpin oleh Danyonif 123/RW. (ril/Penrem 023/KS)

Komentar