Danrem Motivasi Prajurit Yonif 123/RW yang Baru Pulang Tugas Operasi Pamtas

Padangsidimpuan, 21/10 (Batakpost.com)- Setelah kembali melaksanakan Tugas Operasi Pamtas RI-PNG Tahun 2022, Prajurit Yonif 123/RW menerima kunjungan dan motivasi dari Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han, Jumat (21/10/2022).

Dalam kunjungan itu Danrem mengatakan, Prajurit 123/RW adalah Prajurit yang hebat. “Kalian sudah membuktikan dengan keberhasilan tugas operasi selama satu tahun Pamtas RI-PNG,” puji Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengingatkan kepada Prajurit, agar konsolidasi terlebih dahulu dan jangan buru-buru untuk cuti ataupun istirahat. Cek seluruh materil dan perlengkapan yang dipertanggung jawabkan kepada kalian, katanya mengingatkan.

BACA JUGA: Pangdam Didampingi Danrem Sambut Satgas Yonif 123/RW yang Purna Tugas Pamtas RI-PNG

Untuk pelaksanan cuti nanti sebut Danrem, akan diatur setelah Danyon selesai laporan dari Mabes AD.

“Cuti bagi yang Satgas dilaksanakan satu gelombang dan dilanjutkan cuti oleh Korum. Manfaatkan waktu istirahat atau cuti untuk berkumpul dengan keluarga maupun saudara, dan jangan arogan serta hindari pelanggaran,” pesan Danrem.

Di akhir arahannya, Danrem berpesan untuk selalu berdoa dan bersyukur, serta berterima kasih karena sudah diberikan keselamatan dalam tugas operasi.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kasrem 023/KS, para Dandim Jajaran Rem, Kasipers, Dandenpom 1/2 Sibolga, Dandenkesyah Sibolga, Kapenrem, Dantim Intelrem 023/KS. (ril)