Danrem: Masjid Al-Bihar Korem 023/KS akan Membawa Kesejukan dan Kedamaian

Sibolga126 Dilihat

Sibolga, 10/1 (Batakpost.com)- Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto.S.I.P., M.Han meresmikan renovasi Masjid Al-Bihar yang berada di Makorem 023/KS, di Jalan Datuk Hitam No 1 Sibolga, Sumatera Utara, Selasa (10/1/2023).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan Pemotongan Pita oleh Danrem 023/KS bersama Musa Idishah.

Dalam sambutannya Danrem mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada Musa Idishah yang telah membantu merenovasi Masjid Al-Bihar Makorem 023/KS.

“Masjid yang kita renovasi ini harus senantiasa dijaga dan dipelihara keberadaannya. Saya yakin dan percaya masjid ini akan menjadi tempat ibadah yang dapat memberikan kesejukan, kenyamanan, ketentraman dan ketenangan baik secara rohani maupun jasmani,” kata Danrem.

Baca Juga:  Mapolres Tapteng Disemprot dan Juga Rumah Ibadah

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, masjid tersebut nantinya tidak hanya digunakan oleh Prajurit dan PNS Korem 033/KS, tetapi dapat digunakan untuk masyakat umum.

Sementara Musa Idishah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem yang telah memberikan sumbangsih yang besar untuk membangun masjid.

“Membangun masjid itu susah, namun lebih sudah lagi memakmurkan masjid. Untuk itu mari kita makmurkan masjid,” ajaknya. (red)