Berita UtamaSibolga

Danlantamal II Padang Berkunjung ke Makorem 023/KS

82
×

Danlantamal II Padang Berkunjung ke Makorem 023/KS

Sebarkan artikel ini
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sibolga, 11/6 (Batakpost.com)- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri, M.Si berkunjung ke Makorem 023/KS yang berada di Jalan Datuk Hitam No 1 Sibolga, Senin (10/6/2024).

Kunjungan Danlantamal II Padang merupakan kunjungan silaturahmi dan menjalin hubungan baik antara Korem 023/KS dan Lantamal II Padang.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim melalui kepala Penerangan Korem Mayor Inf JE. Situmeang mengatakan kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk mewujudkan sinergitas dan solidaritas sesama aparat TNI yang berada di wilayah.

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Danlantamal II Padang atas kesibukan yang begitu padat dapat menyempatkan diri berkunjung ke Makorem 023/KS. “Ini adalah suatu kehormatan dan kebanggan bagi seluruh prajurit Korem 023/KS.

Disela kunjungan itu Danlantamal memberikan cenderamata kepada Korem 023/KS yang di terima Kepala Staf Korem. Danlantamal juga mengucapkan terima kasih kepada Korem atas kerja sama yang baik selama ini dengan Lanal Sibolga.

Tampak hadir menyambut kunjungan Danlantamal II Padang, Kasiintel Korem 023/KS, Kasiops dan Kasiren. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300