Capaian Kinerja dan Penyerapan Anggaran Polres Tapteng Disupervisi

Tapanuli Tengah64 Dilihat

Tapteng, 28/8 (Batakpost.com)- Capaian kinerja dan penyerapan anggaran Polres Tapanuli Tengah tahun 2022 disupervisi Tim Biro Rena Polda Sumatera Utara.

Kegiatan supervisi ini dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Sabtu (27/8/2022) yang dipimpin langsung oleh AKBP B Zebua S.H.,M.H, beserta staf Biro Rena Polda Sumut, Pembina Dion S Purba, SE, M.Ak, Aipda Andi Kusuma, dan Briptu Sahat Aruan, SH, yang dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kapolsek dan Staf Jajaran Polres Tapteng.

AKBP B Zebua selaku Ketua Tim Supervisi menyampaikan, bahwa pelaksanaan supervisi tersebut diselenggarakan dalam rangka evaluasi pelaksanaan capaian penilaian kinerja anggaran yang dilaksanakan di kewilayahan Polda Sumut.

BACA JUGA: Pemkab Tapteng Semarakkan Parade dan Gebyar Berkebaya 2022 Menuju UNESCO

“Supervisi ini diselenggarakan untuk mengoptimalisasi capaian kinerja anggaran di Polres jajaran,” ungkapnya.

Dia menegaskan, agar para pengemban fungsi perencanaan di Polres jajaran untuk memperhatikan penyerapan anggaran yang belum tercapai. Penyerapan anggaran di Polres jajaran segera dimaksimalkan dan kendala yang ditemui agar disampaikan supaya penyerapan anggaran bisa optimalkan untuk tahun 2022

Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK melalui Waka Polres Tapteng Kompol Rokhmat, SH, MH, berharap pelaksanaan supervisi itu akan menjadi tolak ukur kinerja anggaran Polres Tapteng dan Polsek jajaran.

“Mudah-mudahan kegiatan supervisi ini dapat menjadi tolak ukur untuk meningkatkan kinerja anggaran di jajaran Polres Tapteng,” ucapnya. (ril)