Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaSamosir

Bupati Vandiko Dukung Penuh Pengusutan Kasus Penggelapan Pajak di UPT Samsat Pangururan

182
×

Bupati Vandiko Dukung Penuh Pengusutan Kasus Penggelapan Pajak di UPT Samsat Pangururan

Sebarkan artikel ini
Bupati Vandiko bersama dengan UPT Samsat Panguruan. Vandiko mendukung penus pengusuatan tuntas kasus penggelapan pajak di UPT Samsat Panguruan. (diskominfo)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Samosir, 30/3 (Batakpost.com)- Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom, menyatakan dukungannya penuh terhadap upaya Polda Sumatera Utara dan Polres Samosir untuk mengusut tuntas kasus penggelapan pajak di UPT Samsat Pangururan. Vandiko juga meminta UPT Samsat Pangururan dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk memberikan pemutihan pajak dan denda bagi masyarakat yang menjadi korban penggelapan pajak oleh oknum pegawai Samsat Pangururan.

Vandiko mengatakan bahwa kesalahan yang terjadi murni merupakan kesalahan oknum pegawai Samsat Pangururan dan bukan kesalahan masyarakat. Pembayaran pajak telah dilakukan oleh masyarakat dengan benar, namun dipermainkan oleh petugas atau oknum pegawai sehingga menimbulkan kerugian bagi masyarakat.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Bupati Samosir juga menghimbau masyarakat yang menjadi korban penggelapan pajak untuk segera melapor di Kantor UPT Samsat Pangururan, karena saat ini dibuka ruang bagi masyarakat untuk melaporkan kerugian. Tindakan ini diharapkan dapat membantu proses pengusutan kasus penggelapan pajak di UPT Samsat Pangururan dan memastikan keadilan bagi masyarakat yang menjadi korban.

Pertemuan antara Bupati Samosir Vandiko Gultom dengan kepala UPT Samsat Pangururan menunjukkan bahwa pemerintah setempat serius dalam menangani kasus penggelapan pajak yang terjadi di daerahnya. (ril)