Bupati Taput Buka Turnamen Sepak Bola U-15

Sepak Bola131 Dilihat

Taput, 19/9 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Drs. Indra Simaremare, M. Si menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Under 15 tahun antar desa se- Kecamatan Adiankoting, di Lapangan Mini Adiankoting, Sabtu (17/9/2022).

Sebelum menghadiri Pembukaan Turnamen, Bupati menyempatkan hadir di acara ramah tamah dengan masyarakat Adiankoting dengan menerima usulan penyampaian Proposal Pengolahan Lahan Gratis seluas 40 Ha dengan menurunkan alat berat dan juga usulan untuk sarana olahraga yaitu lapangan sepak bola.

Baca Juga:  Bupati Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Vihara Bodhisitala

BACA JUGA:Matangkan Persiapan HPN 2023, PWI bersama Pemprovsu Gelar Rakor

Setelah ramah tamah dengan masyarakat, Bupati menuju Lapangan Sepak Bola Mini untuk membuka turnamen sepak bola.

Ketua Panitia Turnamen Sahat Tua Marpaung melaporkan bahwa turnamen diikuti 15 klub yang dimulai tanggal 17 September–16 Oktober 2022, dengan sumber dana dari sponsor yang tidak terikat, partisipasi dari Kepala Desa dan juga partisipasi dari Pengurus Partai PDI-Perjuangan Kecamatan Adiankoting.

Pada Kesempatan itu Bupati Nikson Nababan menyampaikan agar kegiatan Turnamen Sepak Bola diagendakan rutin tiap tahunnya.

Baca Juga:  Hasil Swedia vs Swiss, Skor Akhir 1-0

“Tahun ini kita mengadakan Turnamen Sepak Bola antar Kecamatan. Kita berharap tim dari Kecamatan Adiankoting turut dalam turnamen tersebut mudah- mudahan dengan adanya turnamen U-15 ini dapat menghasilkan bibit-bibit pemain yang handal dan sportif,” kata Bupati.

Bupatipun berpesan untuk semua pemain untuk amengutamakan sportivitas karena turnamen ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar desa dan mencari pemain berbakat.

“Jangan sampai mencederai satu sama yang lain, bermainlah dengan permainan yang memiliki seni bertanding yang indah dan tetap menjaga kekompakan,” pesannya.

Baca Juga:  Bupati Nikson Berikan Bantuan Kepada Peternak Lebah Madu dan Petani

BACA JUGA:Bupati Nikson Ajak Perantau Ikuti Langkah Sihol Sitompul Majukan Taput

Bupati Niksonpun didaulat melakukan tendangan bola pertama tanda dimulainya pertandinga.

Pada pertandingan babak pertama ini berhadapan Adiankoting dengan Tim Desa Pancurbatu yang dimenangkan tim Adiankoting dengan skor 2:1.

Turut hadir dalam pertandingan ini Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Tapanuli Utara, Camat Adiankoting, Kapolsek Adiankoting dan Danramil Adiankoting. (ril)