Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaTapanuli Utara

Bupati Nikson: Saya Banyak Belajar dari Kesuksesan Bapak Nelson Pandapotan Sitompul

240
×

Bupati Nikson: Saya Banyak Belajar dari Kesuksesan Bapak Nelson Pandapotan Sitompul

Sebarkan artikel ini
Acara syukuran rumah baru keluarga besar Nelson Pandapotan Sitompul di Huta Lumban Silintong, Desa Sitompul, Kecamatan Siatasbarita, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Kamis (26/10/2023). Bupati Taput Nikson Nababan dan mantan Bupati Torang Lumbantobing turut diundang dalam acara tersebut. (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Taput, 27/10 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Utara (Taput) Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si mengaku banyak belajar dari kesuksesan Nelson Pandapotan Sitompul yang selalu memberikan perhatian untuk kampung halaman Tapanuli Utara. Dan buah dari perhatian itu sudah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara dengan hadirnya Yayasan Nelson Pandapotan Sitompul (NPS) dan bantuan yang diberikan untuk Kabupaten Tapanuli Utara.

Hal itu dikatakan Bupati Nikson saat didaulat menyampaikan sambutan dalam acara syukuran rumah baru keluarga besar Nelson Pandapotan Sitompul di Huta Lumban Silintong, Desa Sitompul, Kecamatan Siatasbarita, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Kamis (26/10/2023).

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


“Terima kasih Bapak Sitompul atas undangannya. Sepuluh tahun lebih sudah kita bersahabat baik, banyak hal baik yang saya dapat dari Bapak. Belajar dari kesuksesan Bapak yang berhasil di perantauan dan tidak lupa untuk selalu memberikan yang terbaik untuk kampung halamannya,” puji Bupati.

Dan atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dan masyarakat, juga mengucapakan terima kasih kepada Bapk Nelson Pandapotan Sitompul karena selalu memberikan perhatian untuk Kabupaten Tapanuli Utara, kata Nikson.

Sebagai bentuk perhatian dan penghargaan kepada Nelson Pandapotan Sitompul, pada tanggal 5 Oktober 2023 lalu tepatnya pada Hari Jadi ke-78 Kabupaten Tapanuli Utara, Nelson Pandapotan Sitompul dinobatkan sebagai Duta Terbaik karena selalu memberikan perhatian kepada Tapanuli Utara.

Di kesempatan itu juga Bupati Nikson memuji bangunan kediaman Nelon Pandapotan Sitompul, karena bangunannya menunjukkan kemegahan yang berasal dari semangat juang seorang Nelson Pandapotan Sitompul. Kiranya kediaman tersebut bisa menjadi berkat buat banyak orang, dan perhatiannya untuk Kabupaten Tapanuli Utara tak terhenti.

Lebih lanjut Nikson mengungkapkan, bahwa Nelson Pandapotan Sitompul akan membangun Perpustakaan, Kolam Renang dan mendukung Sport Center Tapanuli Utara.

“Sungguh luar biasa peranan Bapak Nelson untuk kemajuan Pemkab Taput kita yang tercinta ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat menempati rumah baru untuk Bapak Nelson dan keluarga,” tutup Bupati.

Selain Bupati Nikson, mantan Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing (Toluto) juga turut hadir dalam acara syukuran tersebut bersama dengan sejumlah tokoh dan juga pimpinan OPD Kabupaten Tapanuli Utara. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS