Lintas Sumut

Bupati Dairi Eddy Berutu dan PKK Dairi Luncurkan Pembangunan Gedung Pastoral di Paroki Sidikalang

159
×

Bupati Dairi Eddy Berutu dan PKK Dairi Luncurkan Pembangunan Gedung Pastoral di Paroki Sidikalang

Sebarkan artikel ini
Bupati Dairi Eddy Berutu dan PKK Dairi Luncurkan Pembangunan Gedung Pastoral di Paroki Sidikalang
Example 300x600

Dairi, 8/1 (Batakpost.com) – Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dan Ketua Tim Penggerak PKK Dairi Romy Mariani Eddy Berutu turut hadir dalam upacara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Karya Pastoral Paroki Maria Pertolongan Orang Kristen Sidikalang pada hari Minggu, 7 Januari 2024. Acara tersebut dimulai dengan ibadah misa yang dipimpin oleh Pastor Vikep Kartolo Malau, O. CarmCarm, bersama Pastor Paroki Sidikalang, Pastor Alfonsus A. Manik, O. Carm.

Bupati Dairi Eddy Berutu, dalam sambutannya setelah peletakan batu pertama, mengucapkan terima kasih kepada pastor yang memulai inisiatif pembangunan gedung karya pastoral di Sidikalang. Ia menyatakan bahwa pemerintah sangat mendukung proyek pembangunan tersebut dan berharap bahwa pembangunan ini akan menjadi langkah awal yang baik di tahun 2024 untuk meningkatkan pelayanan dan karya bagi umat di Paroki Sidikalang.

“Semoga dalam tahap pembangunan nanti, umat dapat terlibat secara aktif untuk membantu proses pembangunan sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kami berharap gedung pastoral ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh umat, terutama dalam melakukan pelayanan kepada setiap umat. Kami akan terus mendukung pembangunan ini hingga selesai,” tambah Bupati Eddy Berutu.

Ketua panitia pembangunan gedung, Bapak Simbolon, dalam laporannya menyampaikan bahwa biaya yang dibutuhkan untuk proyek ini mencapai Rp. 4,7 miliar, dan gedung direncanakan akan memiliki 2 lantai. Simbolon mengakui bahwa ini adalah tugas berat, dan proyek ini ditargetkan akan selesai dalam waktu 1 tahun. Ia mengharapkan partisipasi aktif dari umat dan para donatur untuk mendukung pembangunan gedung ini.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS