Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Aslab

Bupati Asahan Tinjau Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Simpang Empat

149
×

Bupati Asahan Tinjau Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Simpang Empat

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan Tinjau Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Simpang Empat
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Asahan, 13/2 (Batakpost.com) – Menjelang pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada H-1 di Kabupaten Asahan, Bupati beserta Forkopimda Kabupaten Asahan turun langsung meninjau pendistribusian logistik di Kecamatan Simpang Empat pada Selasa (13/02/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan kecamatan tersebut dalam menyalurkan logistik ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayahnya.

“Hari ini Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Asahan melihat secara langsung pendistribusian logistik pemilu 2024 di Kecamatan Simpang Empat. Ini dilakukan untuk memastikan kesiapan Kecamatan Simpang Empat dalam pelaksanaan pemilu 2024 di wilayahnya,” ungkap Bupati Asahan H. Surya, BSc, saat melakukan peninjauan tersebut. Dia didampingi oleh Wakil Bupati, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, perwakilan Dandim 0208/Asahan, Camat Simpang Empat, Kepala Desa, Ketua KPU Kabupaten Asahan, Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan, serta tamu undangan lainnya.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Lebih lanjut, Bupati menyatakan keyakinannya bahwa KPU dan Bawaslu Kabupaten Asahan mampu menyelenggarakan pemilu 2024 dengan sebaik-baiknya. “Pemerintah Kabupaten Asahan siap membantu mensukseskan penyelenggaraan pemilu 2024 di Kabupaten Asahan,” tambahnya.

Bupati juga menghimbau masyarakat Kabupaten Asahan untuk menggunakan hak suaranya dalam pemilu 2024, karena setiap suara memiliki potensi untuk membawa perubahan dalam lima tahun ke depan. “Ayo datang ke TPS, gunakan hak suara yang kita miliki,” tandasnya dengan semangat.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS