Aslab

Bupati Asahan Terima Audiensi KONI Kabupaten Asahan di Kantor Bupati

121
×

Bupati Asahan Terima Audiensi KONI Kabupaten Asahan di Kantor Bupati

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan Terima Audiensi KONI Kabupaten Asahan di Kantor Bupati
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Asahan, 13/6 (Batakpost.com) – Bertempat di Ruang Kerja Kantor Bupati Asahan, Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi dari KONI Kabupaten Asahan pada Kamis (13/06/2024). Hadir dalam audiensi tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadisporapar Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan, perwakilan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, serta Ketua KONI Kabupaten Asahan beserta pengurus.

Ketua KONI Kabupaten Asahan, Haris, ST, menyampaikan bahwa KONI Kabupaten Asahan periode 2024-2028 akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada tanggal 28-29 Juni 2024 di Hotel Patra Jasa Simalungun. “Diharapkan Bupati Asahan dapat hadir pada pelaksanaan Rakerda tersebut. Kehadiran Bupati menjadi suatu kebanggaan bagi KONI Kabupaten Asahan,” ujar Haris.

Haris juga mengungkapkan bahwa KONI Kabupaten Asahan akan segera membentuk pengurus KONI Kecamatan se-Kabupaten Asahan. Tujuannya adalah untuk menjadi motor penggerak yang membantu KONI dan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan olahraga berprestasi sekaligus menciptakan atlet-atlet berkualitas, sehingga Asahan dapat menjadi lumbung para atlet. “Saat ini, atlet asal Kabupaten Asahan yang menjadi perwakilan Sumatera Utara pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 berjumlah 71 orang,” tambah Haris.

Menanggapi audiensi ini, Bupati Asahan mengapresiasi KONI Kabupaten Asahan yang telah banyak memberikan prestasi di dunia olahraga, baik di tingkat nasional maupun internasional. “Diharapkan prestasi yang telah diraih selama ini dapat terus ditingkatkan, sehingga apa yang kita harapkan, yaitu Kabupaten Asahan menjadi lumbungnya para atlet, dapat terwujud,” ungkapnya.

Bupati juga berpesan kepada para atlet yang akan mewakili Sumatera Utara pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 untuk bertanding secara sportif dan menjaga nama baik Kabupaten Asahan. Terkait Rakerda, Bupati berharap agar dapat menghasilkan program-program yang baik dan dapat dilaksanakan secepat mungkin. “Untuk kehadiran saya pada Rakerda di Hotel Patra Jasa, insyaAllah saya akan hadir apabila tidak ada kegiatan di waktu yang sama. Apabila ada kegiatan di waktu tersebut, saya akan menunjuk salah satu pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menggantikan saya,” tutup Bupati.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300