Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Aslab

Bupati Asahan Sumbangkan Alat Kesehatan untuk Puskesmas Pulau Rakyat

167
×

Bupati Asahan Sumbangkan Alat Kesehatan untuk Puskesmas Pulau Rakyat

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan Sumbangkan Alat Kesehatan untuk Puskesmas Pulau Rakyat
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Aslab, 4/2 (Batakpost.com) – Bupati Asahan, H. Surya BSc, telah memberikan dukungan yang berharga dengan menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Pulau Rakyat di Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, pada Jumat (02/02/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo, perwakilan dari Kepala Dinas Kesehatan, Camat Pulau Rakyat, Forkopimcam Pulau Rakyat, Kapus UPTD Pulau Rakyat, serta hadirin lainnya.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, Purwanto Siddik, S. Kep, Ners, yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan, mengucapkan terima kasih atas bantuan alat kesehatan yang diberikan oleh Bupati Asahan kepada UPTD Puskesmas Pulau Rakyat. “Dengan adanya bantuan ini, diharapkan Puskesmas Pulau Rakyat dapat bekerja lebih giat untuk melayani masyarakat Asahan dengan sebaik-baiknya,” ujar Purwanto.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Bupati Asahan, H. Surya BSc, mengapresiasi dedikasi dan kecerdasan Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kabupaten Asahan. Ia berharap bahwa bantuan ini dapat menjadi motivasi bagi para tenaga kesehatan untuk lebih mengoptimalkan dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di wilayah tersebut.

“Bantuan ini memiliki peran penting dalam mendukung operasional Puskesmas. Tujuannya adalah untuk membantu Puskesmas memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Asahan,” jelas Bupati Asahan.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Asahan secara simbolis menyerahkan alat kesehatan kepada Kapus UPTD Pulau Rakyat. Selain itu, ia juga menyalurkan susu dan vitamin kepada anak-anak yang terkena stunting, sebagai upaya untuk mendukung kesehatan anak-anak di wilayah tersebut.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS