Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Aslab

Bupati Asahan Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Persiapan Pemilu 2024

129
×

Bupati Asahan Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Persiapan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Persiapan Pemilu 2024
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Asahan, 12/2 (Batakpost.com) – Bupati Asahan, H. Surya, BSc memimpin Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Asahan Tahun 2024 terkait pemilu 2024 di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan pada Senin (12/02/2024). Turut hadir dalam rapat tersebut Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, perwakilan Ketua PN Kisaran, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, OPD, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan menyatakan harapannya agar rapat ini dapat menghasilkan dampak positif pada pemilu 2024. “Saya yakin dan percaya rapat ini akan menghasilkan sesuatu yang positif pada pelaksanaan pemilu 2024, sehingga pemilu tersebut dapat berjalan dengan lancar, jujur, dan adil,” ungkapnya.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Lebih lanjut, Bupati berharap agar Forkopimda Kabupaten Asahan dapat membantu dalam pelaksanaan pemilu 2024 sesuai dengan tugas dan fungsi yang dimilikinya. “Pemerintah Kabupaten Asahan akan siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi, seperti banjir dan hal lainnya. Oleh karena itu, kepada Dinas terkait diharapkan dapat mengantisipasi hal tersebut,” tambahnya.

Bupati juga menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk menggunakan hak suaranya dengan bijaksana. “Gunakan hak suara yang dimiliki untuk memilih Wakil Rakyat dan pemimpin Indonesia untuk 5 tahun ke depan. Satu suara dapat membawa arah perubahan bagi bangsa ini,” tutupnya.

Seluruh Forkopimda Kabupaten Asahan berkomitmen untuk bersatu dalam mensukseskan pemilu 2024 di Kabupaten Asahan, sehingga pemilu tersebut dapat berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS