Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Aslab

Bupati Asahan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan APBD Tahun 2024

234
×

Bupati Asahan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan APBD Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan untuk Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan APBD Tahun 2024
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Asahan, 24/11 (Batakpost.com) – Bupati Asahan, H. Surya Bsc, turut hadir dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Asahan masa persidangan ke I tahun anggaran 2023. Acara tersebut bertujuan untuk menyampaikan laporan hasil pembahasan rancangan peraturan daerah tentang Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R. APBD) Kabupaten Asahan untuk tahun anggaran 2024. Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Asahan, H. Baharuddin Harahap, SH, MH, dan dihadiri oleh Wakil Ketua serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Asahan, serta pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemerintah daerah Kabupaten Asahan.

H. Baharuddin Harahap, SH, MH, menyampaikan bahwa sesuai dengan ketentuan Pasal 35 Peraturan DPRD Kabupaten Asahan Nomor 2 Tahun 2018 tentang Tata Tertib, yang telah diubah dengan Peraturan DPRD Kabupaten Asahan Nomor 1 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan DPRD Kabupaten Asahan Nomor 2 Tahun 2018 tentang Tata Tertib, pembicaraan tingkat II dilakukan dalam rapat paripurna dengan kegiatan penyampaian laporan hasil pembahasan sesuai dengan Pasal 33.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Selanjutnya, yang mewakili Badan Anggaran DPRD Kabupaten Asahan, Nilawaty SE, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan rapat dan Bupati Asahan atas penyampaian nota keuangan dan penjabaran Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Asahan tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2024.

Nilawaty SE juga mengapresiasi seluruh anggota Badan Anggaran beserta tim anggaran Pemerintah Daerah yang telah bekerja keras, memperhatikan efisiensi dan efektivitas sambil menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan keterbukaan. Hal ini menciptakan kondisi yang harmonis dan penuh tanggung jawab dalam pembahasan R. APBD Kabupaten Asahan tahun anggaran 2024. (ril)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS