Aslab

Bupati Asahan H. Surya, BSc Terima Audiensi SMSI Kabupaten Asahan

128
×

Bupati Asahan H. Surya, BSc Terima Audiensi SMSI Kabupaten Asahan

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan H. Surya, BSc Terima Audiensi SMSI Kabupaten Asahan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Asahan, 19/6 (Batakpost.com) – Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan. Audiensi ini juga dihadiri oleh Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Kesra Setdakab Asahan, serta Ketua SMSI Kabupaten Asahan beserta pengurus.

Ketua SMSI Kabupaten Asahan, Indra Sikoembang, memperkenalkan kepengurusan SMSI Kabupaten Asahan dan mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada pelantikan SMSI Kabupaten Asahan yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Juli 2024. “Kami berharap Bupati Asahan hadir pada pelantikan nantinya. Kehadiran Bupati menjadi suatu kebanggaan bagi kami pengurus SMSI Kabupaten Asahan,” ungkapnya.

Menanggapi audiensi ini, Bupati Asahan H. Surya, BSc berharap kehadiran SMSI di Kabupaten Asahan dapat menjadi mitra strategis bagi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyampaikan informasi pembangunan yang ada di Kabupaten Asahan. “Bangun komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, dan hindari berita hoaks yang dapat menimbulkan kegaduhan dan perpecahan,” harapnya.

Terkait kehadiran pada pelantikan nanti, Bupati Surya menyatakan, “Insyaallah, saya akan hadir jika tidak ada kegiatan lain pada waktu yang sama. Jika ada kegiatan lain, saya akan menunjuk salah satu pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir menggantikan saya. Saya akan mendukung setiap kegiatan SMSI Kabupaten Asahan, selama kegiatan tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku,” ungkapnya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300