Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Aslab

Bupati Asahan Dukung Prestasi Atlet dan Hadiri Musorkab Asahan

170
×

Bupati Asahan Dukung Prestasi Atlet dan Hadiri Musorkab Asahan

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan Dukung Prestasi Atlet dan Hadiri Musorkab Asahan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Asahan, 1/11 (Batakpost.com) – Hari ini, Ketua KONI Kabupaten Asahan, Haris, ST, beserta pengurus, melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc, di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan. Turut hadir dalam audiensi ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, dan Kadisporapar Kabupaten Asahan.

Tujuan utama audiensi ini adalah mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada acara Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Asahan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2023.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Ketua KONI Kabupaten Asahan, Haris, menyampaikan harapannya kepada Bupati Asahan, “Kami berharap Bupati Asahan dapat hadir pada Musorkab tersebut.” Selain undangan, Haris juga memberikan kabar gembira bahwa dua atlet Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Asahan, Arizaldi Siregar dan Irfan Rinaldi, berhasil meraih medali emas pada ajang 17th South East Asian Bodybuilding Fysique Sports Championships di Pacific Hotel Batam Kepri beberapa waktu yang lalu. Kedua atlet ini akan mewakili Indonesia di Korea Selatan (Korsel) pada ajang World Bodybuilding and Physique Sport Championships 2023.

Menanggapi undangan tersebut, Bupati Asahan menyatakan kesediaannya untuk hadir dalam Musorkab Asahan. “Insya Allah saya akan hadir pada kegiatan tersebut, apabila tidak ada kegiatan pada hari yang sama. Dan apabila ada kegiatan di hari yang sama, saya akan menunjuk pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir menggantikan saya,” ujar Bupati.

Bupati Asahan juga memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada dua atlet PBFI Kabupaten Asahan yang akan berlaga di Korea Selatan. Selain itu, Bupati menganggap prestasi mereka sebagai luar biasa dan mengharapkan mereka menjaga sportivitas dalam bertanding, serta menjaga nama baik Indonesia, khususnya Kabupaten Asahan di kancah olahraga dunia.

Bupati juga mendorong KONI Kabupaten Asahan dan Dinas terkait untuk terus memperhatikan pembinaan dan pelatihan para atlet di Kabupaten Asahan, dengan harapan Kabupaten Asahan dapat menjadi lumbungnya atlet berprestasi.

Sebagai bentuk dukungan dan pelepasan resmi, Bupati Asahan juga melepas dua atlet Binaraga untuk bertanding di Korea Selatan, mengharapkan mereka meraih prestasi gemilang dan membanggakan Kabupaten Asahan serta Indonesia di kancah olahraga internasional.
Sosialisasi Fatwa MUI No. 72 tahun 2023 ini bertujuan untuk memastikan pemahaman yang benar dalam ajaran Islam dan menghindari potensi penyimpangan aqidah yang dapat membahayakan umat.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS