Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Lintas Sumut

Binjai Peringati HUT BNN Ke-22 dengan Komitmen Kuat Berantas Narkoba

99
×

Binjai Peringati HUT BNN Ke-22 dengan Komitmen Kuat Berantas Narkoba

Sebarkan artikel ini
Binjai Peringati HUT BNN Ke-22 dengan Komitmen Kuat Berantas Narkoba
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Binjai, 28/3 (Batakpost.com) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia yang ke-22, Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kota Binjai, Aldi Agustian, menghadiri sebuah upacara di Kantor BNN Kota Binjai, Jalan Gatot Subroto, pada hari Senin. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari berbagai lembaga, termasuk Danramil 05/SLP Kapten Inf Erwin YS Harahap, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Binjai H. Abdul Gani, S.H.I, serta seluruh jajaran BNN Kota Binjai, menandakan pentingnya kolaborasi multi lembaga dalam memerangi narkotika.

Kepala BNN Kota Binjai, Ucok Ferry, MH, dalam sambutannya menekankan pentingnya peringatan HUT BNN ke-22 sebagai momen untuk memperkuat silaturahmi antara BNN dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Binjai. Selain itu, dia memaparkan serangkaian inovasi dan program strategis yang telah dan akan dilaksanakan oleh BNN Kota Binjai untuk memerangi penyebaran narkoba.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Program-program tersebut antara lain termasuk pelaksanaan bimbingan teknis di kelurahan dan sekolah-sekolah, pembangunan kampung bebas narkoba, strategi pemberdayaan masyarakat, serta pembentukan unit-unit tematik yang bertujuan untuk mencegah penyebaran narkotika di Kota Binjai. “Kami punya inovasi tentang pencegahan narkoba yang kami harapkan dapat meminimalisir penyebaran narkotika di wilayah kita,” kata Ucok Ferry.

Dalam kesempatan ini, Kepala BNN Kota Binjai juga mengajak semua instansi terkait untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama dalam upaya pemberantasan narkoba. Ini merupakan langkah penting dalam mewujudkan Kota Binjai yang lebih sehat dan bebas dari pengaruh narkotika.

Peringatan HUT BNN ke-22 ini tidak hanya sebagai pengingat akan bahaya narkoba, tetapi juga sebagai momentum untuk memperbarui komitmen bersama dalam memerangi narkoba, yang menjadi musuh bersama seluruh elemen masyarakat.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS