Awal Tahun 2023, Danrem 023/KS Berikan Motivasi kepada Prajurit dan PNS

Uncategorized169 Dilihat

Sibolga, 3/1 (Batakpost.com)- Di awal Tahun 2023 Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto memberikan Jam Komandan dan Motivasi kepada Prajurit dan PNS Korem 023/KS, Selasa (3/1/2023) di Makorem Sibolga.

Danrem mengucapkan terima kasih kepada Prajurit dan PNS atas kinerjanya selama ini.

“Kalian Prajurit yang hebat, karena tidak semua Prajurit mampu berdinas di Kawal Samudera. Hanya Prajurit Petarunglah yang sanggup berdinas di Kawal Samudera ini,” tegasnya.

Lebih lanjut mantan Danbrig 7/RR ini juga mengatakan, Satuan Korem 023/KS sudah teruji dan diakui oleh pimpinan Kodam dan Pimpinan Angkatan Darat. Hal itu terbukti dengan banyaknya prestasi yang diraih setiap perlombaan seperti; Juara 3 Lomba Karya Jurnalistik TMMD 113, Juara 1 Dansatgas TMMD ke-115 tingkat Angkatan Darat, Juara 1 Kampung Pancasila tingkat Kodam I/BB, serta masih banyak lagi yang telah kita perbuat untuk satuan dan masyarakat.

Baca Juga:  Tim Kerja Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Korem 023/KS Terbentuk

Ditambahkan mantan Asopskasdam Jayakarta itu, bahwa apa yang telah dikerjakan selama ini telah diakui oleh pimpinan TNI AD yaitu KSAD.

“Bapak KSAD mengapresiasi kita dengan memberikan bantuan kapal motor kepada Babinsa Pulau Mursala. Tidak semua satuan yang mendapat apresiasi dari pimpinan tertinggi TNI AD,” ucapnya.

Ditambahkan Danrem, bahwa tahun 2022 telah banyak pembangunan di Makorem 023/KS, semua itu berkat kerja sama yang baik, karena kehebatan seorang pemimpin terletak pada dukungan prajuritnya.

Baca Juga:  Lagu Unang Patudos tu Bulungni Sanggesangge Akhirnya Tercipta dan Beredar di Youtube

Di kesempatan itu Danrem mengajak prajurit menjaga kesehatan dan menyempatkan waktu berolahraga setiap hari karena olahraga adalah suatu kebutuhan untuk kebugaran agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik.

Kepada seluruh Prajurit dan PNS, orang nomor satu di Makorem itu menekankan agar menjadi Prajurit petarung yang sejati, yang siap menghadapi tantangan apapun.

Dia juga mengajak agar sama-sama menjaga kesehatan, karena kesehatan itu sangat utama.

Selain itu, bekerja dengan sistem dan capailah target dengan mengutamakan prioritas adalah hal yang utama, serta menghindarkan ketergantungan dengan orang. (ril)