Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Sepak Bola

Ar Rasyid FC Kembali Raih Kemenangan pada Bonas Cup

239
×

Ar Rasyid FC Kembali Raih Kemenangan pada Bonas Cup

Sebarkan artikel ini
Ar Rasyid FC saat menghadapi Petarung FC pada Bonas Cup di Padangsidimpuan. (Ist)
Ar Rasyid FC saat menghadapi Petarung FC pada Bonas Cup di Padangsidimpuan. (Ist)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Padangsidimpuan, 12/8 (Batakpost.com)- Pada sebelumnya di laga pertama Ar Rasyid meraih kemenangan 6:0 saat jumpa dengan Peslob FC. Demikian juga di pertandingan kedua pada Bonas Cup Zona Padang sidimpuan ini, Tim Ar Rasyid FC yang bermarkas di Kabupaten Tapanuli Tengah kembali mengkandaskan Petarung FC dengan skor 5:0 pada pertandingan yang diselenggarakan di Stadion HM Nurdin, Padangsidimpuan, Kamis (11/8/2022).

Tim yang diarsiteki Donni F Siregar, tetap menjalankan strategi menyerang cepat sejak peluit tanda pertandingan dimulai, para pemain tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Serangan demi serangan dilancarkan kepertahanan Petarung FC.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Gol pembuka dilesakkan oleh pemain bernomor punggung 7 Wahyu Darma pada menit 13. Dilanjutkan gol kedua oleh Nasta di menit 23. Dalam selang waktu 2 menit, gol kembali terjadi melalui tendangan Yovi Ramadhan. Dan gol penutup di babak pertama oleh Putra pada menit 30.

Dengan demikian gol di babak pertama kedudukannya 4-0 untuk kemenangan Ar Rasyid FC.

BACA JUGA: AR Rasyid FC Taklukkan Peslob FC 6-0 di Bonas Cup 2022

Di babak kedua pertandingan, ada sesuatu hal yang berbeda dari pertandingan babak pertama, yang mana pada babak pertama Ar Rasyid yang lebih banyak memegang kendali bola, namun di babak kedua ini Petarung FC lebih banyak melakukan tekanan serangan ke Tim Ar Rasyid.

Tetapi sayang, serangan yang terus dilakukan oleh Tim Petarung FC selalu berhasil digagalkan pemain belakang Ar Rasyid FC.

Meski pun di bawah tekanan, ketika ada kesempatan Tim Ar Rasyid FC melakukan serangan balik yang cepat sehingga gol kelima kembali dicetak Tim Ar Rasyid FC lewat tendangan keras Putra di masa pertambahan waktu. Skor pertandingan pun ditutup 5:0.

Melihat hasil pertandingan anak asuhnya, Donni F Siregar merasa senang dan bangga dengan prestasi yang telah berhasil diraih anak asuhnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas perjuangan dan upaya yang telah dilakukan para pemain, walaupun masih ada koreksi yang harus dilakukan untuk meningkatkan prestasi tim,” ujarnya.

Dikatakannya, sejak awal dia sudah menekankan para pemain untuk menyerang cepat dan tidak menyia-nyiakan kesempatan. Dia selalu menegaskan bahwa setiap pertandingan itu adalah pertandingan Final jadi tidak bisa bermain-main dalam pertandingan.

Dari hasil yang diraih ini, Tim Ar Rasyid FC berhasil memuncaki Klasemen Sementara Grup B Zona Padangsidimpuan pada Bonas Cup dengan 2 kemenangan.

Tim Ar Rasyid FC juga akan melakukan pertandingan terakhir di grupnya yang akan berhadapan dengan Huta Padang FC pada Hari Sabtu pukul 14.00 di lapangan HM Nurdin. (ril/red)