Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Lintas Sumut

Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba-2024: Kesiapan Personel dan Sarana Prasarana di Kota Binjai

94
×

Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba-2024: Kesiapan Personel dan Sarana Prasarana di Kota Binjai

Sebarkan artikel ini
Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba-2024: Kesiapan Personel dan Sarana Prasarana di Kota Binjai
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Binjai, 15/3 (Batakpost.com) – Binjai, Sumatera Utara: Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Binjai, Aldi Agustian, mewakili Wali Kota Binjai, turut hadir dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba-2024 di wilayah Kota Binjai. Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolres Binjai, Kompol RD. Firman Darwin, SH, MH, dan diikuti oleh Personil TNI-POLRI, Dinas Perhubungan, BPBD, serta Satpol PP di Halaman Apel Polres Kota Binjai.

Membacakan amanat Kapolda Sumut, Wakapolres Binjai menyampaikan bahwa apel gelar pasukan dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Polda Sumut sebagai bentuk kesiapan personel dan sarana prasarana yang akan dilibatkan pada operasi “Keselamatan Toba – 2024”.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


“Hal ini sebagai wujud kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik sehingga masyarakat Sumut patuh dalam berlalu lintas,” ucapnya.

Operasi Keselamatan Toba 2024 dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari 12 sampai dengan 25 Maret 2024. Operasi ini menargetkan masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum dan pribadi, titik lokasi rawan, kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta kegiatan masyarakat dalam berlalu lintas yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kecelakaan lalu lintas (Kamseltibcar).

Wakapolres Binjai mengharapkan dengan adanya operasi ini dapat mengurangi tingkat pelanggaran dan kecelakaan yang disebabkan oleh beberapa hal termasuk kelalaian masyarakat sehingga menciptakan kenyamanan dalam berkendara di Wilayah Sumatera Utara.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi–tingginya kepada seluruh personel Polda Sumut dan jajaran yang terlibat dalam pelaksanaan operasi “Keselamatan Toba – 2024”. Semoga pengabdian yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan ini, dapat menjadi ladang ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS