Berita UtamaSibolga

974 Keluarga Berisiko Stunting di Sibolga Dapat Bantuan Daging Unggas dan Telur

173
×

974 Keluarga Berisiko Stunting di Sibolga Dapat Bantuan Daging Unggas dan Telur

Sebarkan artikel ini
Kapolres Sibolga AKBP Taryono saat menyerahkan secara simbolis Bantuan Daging Unggas dan Telur dari pemerintah kepada 974 keluarga berisiko stunting di Kota Sibolga. (Batakpost.com/Humas Polres)
Example 300x600

Sibolga, 5/11 (Batakpost.com)- Kapolres Sibolga AKBP Taryono bersama Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan Launching Bantuan Keluarga Risiko Stunting dan Bantuan Cadangan Beras Pemerintah yang digelar di Kantor Pos Kota Sibolga, Sabtu (4/11/2023).

Ada pun bantuan yang disalurkan dalam kegiatan ini berupa daging unggas sebanyak 1 paket (± 1kg), telur unggas sebanyak 10 butir untuk keluarga risiko stunting yang berjumlah 974 kepala keluarga.

Selain itu, bantuan cadangan beras pemerintah dalam bentuk beras Bulog jenis medium ukuran 10 kg disalurkan kepada 1.146 kepala keluarga.

Launching Bantuan Keluarga Resiko Stunting dan Bantuan Cadangan Beras Pemerintah ini merupakan langkah positif dalam mendukung keluarga yang berisiko mengalami stunting dan juga untuk menjaga ketersediaan beras di tengah masyarakat.

Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat besar bagi penerima manfaat dan membantu meningkatkan kualitas hidup mereka,” kata Wali Kota. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS