Lintas Sumut

514 Pegawai P3K Dairi Siap Wujudkan Visi “Dairi Unggul” Bersama Bupati Eddy Keleng Ate Berutu

155
×

514 Pegawai P3K Dairi Siap Wujudkan Visi “Dairi Unggul” Bersama Bupati Eddy Keleng Ate Berutu

Sebarkan artikel ini
514 Pegawai P3K Dairi Siap Wujudkan Visi "Dairi Unggul" Bersama Bupati Eddy Keleng Ate Berutu
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sidikalang, 2/7 (Batakpost.com) – Setelah menerima secara resmi Surat Keterangan (SK) Pegawai Pemerintah dari Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, di Gedung Olahraga Sidikalang, sebanyak 514 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) menyatakan kesiapannya untuk mewujudkan program unggulan Pemerintah Kabupaten Dairi dalam meraih cita-cita “Dairi Unggul”.

Salah seorang penerima SK, Gracelya Paramita Naninggolan, yang juga seorang guru di SMP Negeri 2 Siempat Nempu, dengan tegas menyampaikan komitmennya untuk mendukung Bupati Dairi dalam mencapai misi “Dairi Cerdas”.

“Sebagai pendidik, saya berkomitmen memberikan pendidikan terbaik sehingga generasi muda Dairi menjadi cerdas dan unggul, sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Dairi,” ujarnya.

Grace, sapaan akrab Gracelya, juga mengungkapkan terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Dairi atas perhatian yang diberikan kepada tenaga pendidik di seluruh Dairi.

“Kami berharap teman-teman pendidik lain yang belum mendapatkan kesempatan serupa, juga akan mendapat peluang ini di masa yang akan datang,” tambah Grace.

Hal serupa diungkapkan oleh Janvenus Ginting, penerima SK yang juga seorang guru di SD Negeri 034820 Petundal, Kecamatan Tanah Pinem.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Dairi dan jajaran, karena dukungan mereka kami kini menjadi ASN P3K. Kami berkomitmen untuk berperan aktif dalam merealisasikan visi misi ‘Dairi Unggul’,” kata Janvenus.

Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, turut memberikan pesan kepada para pegawai P3K yang baru diangkat. Ia mengingatkan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjaga disiplin, menghindari narkoba dan korupsi, serta menerapkan sistem pemerintahan yang sesuai dengan perkembangan teknologi.

“Core values ASN kini memiliki makna baru, yaitu BERAKHLAK, yang singkatan dari berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif. Jadikan ini sebagai panduan perilaku dan nilai dasar yang harus dipegang teguh,” tegas Bupati Eddy.

Acara penyerahan SK P3K ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat penting, serta mewakili berbagai sektor di Kabupaten Dairi. Program “Dairi Unggul” terus dijalankan dengan semangat, didukung oleh komitmen para pegawai untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi daerah ini.