Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaTapanuli Tengah

145 Petugas Kebersihan di Tapteng Terima CSR dari Dua Perusahaan

905
×

145 Petugas Kebersihan di Tapteng Terima CSR dari Dua Perusahaan

Sebarkan artikel ini
Sebanyak 145 Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Lingkungan Hidup Tapteng menerima beras masing-masing 5 kg dari dana CSR dua perusahaan di Tapteng. (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 3/4 (Batakpost.com)– Sebanyak 145 tenaga kebersihan pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, menerima corporate sosial responsibility (CSR) dari dua perusahaan yang ada di Tapanuli Tengah.

CSR dalam bentuk beras ukuran 5 kg itu diserahkan kedua perusahaan lewat Pemkab Tapanuli Tengah. Selanjutnya Pemkab Tapteng melalui Dinas Lingkungan Hidup menyalurkan kepada tenaga harian lepas (THL) seperti penyapu jalan, sopir, pembabat rumput, pengangkut sampah dan juga pengawas lapangan di Dinas Lingkungan Hidup.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapanuli Tengah, Erniwati Batubara dalam acara penyerahan yang dilangsungkan di Gedung Serbaguna Pandan, Selasa (2/4/2024) menyampaikan, penyaluran CSR itu dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H Tahun 2024. Di mana Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah mendapat bantuan CSR dari PT. Nauli Sawit dan PT. Tri  Bahtera Srikandi berupa beras 5 kg.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tapanuli Tengah Erniwati Batubara saat menyerahkan beras secara simbolis kepada tenaga harian lepas pada dinas lingkungan hidup. Pembagian beras ini merupakan CSR dari dua perusahaan di Tapteng yang disalurkan ke Pemkab Tapteng, Selasa (2/4/2024) di Gedung Serbaguna Pandan, Tapanuli Tengah. (Batakpost.com/red)

“Kita berharap para pelaku usaha lain juga ikut terlibat memberikan dukungan CSR yang spesifik yang dialokasikan kepada ‘pahlawan’ kebersihan pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapanuli Tengah,” harapnya.

Kegiatan ini juga menurut Erni menjadi pemberi semangat dan motivasi kerja kepada para tenaga harian lepas. Ke depannya kinerja petugas kebersihan harus semakin meningkat dan berprestasi khususnya untuk peningkatan capaian retribusi pelayanan kebersihan tahun anggaran 2024.

Sebelumnya juga Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapanuli Tengah telah menyalurkan CSR berupa beras 5 kg dari beberapa pelaku usaha yang ada di Tapteng untuk tenaga harian lepas (THL) yang beragama kristen. CSR itu diserahkan pada perayaan Natal Dinas Lingkungan Hidup tanggal 28 Desember Tahun 2023 lalu untuk 110 orang. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS