Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaSibolga

22 Sopir AKAP dan AKDP di Terminal Sibolga Dites Urine, Ini Hasilnya

736
×

22 Sopir AKAP dan AKDP di Terminal Sibolga Dites Urine, Ini Hasilnya

Sebarkan artikel ini
Tes urine yang dilakukan kepada sopir angkutan umum antar kota antar provinsi dan antar kota dalam provinsi, Rabu (3/4/2024) di Terminal Sibolga. (Batakpost.com/Humas Polres)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sibolga, 3/4 (Batakpost.com)– Sebanyak 22 sopir angkutan umum di Terminal Sibolga, Sumatera Utara dilakukan tes urine oleh Polres Sibolga bersama dengan Dinas Perhubungan setempat, Rabu (3/4 /2024).

Tes urine ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi keselamatan penumpang khususnya dalam arus mudik Lebaran 2024 ke Kota Sibolga.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Dari 22 sopir angkutan umum antar kota antar provinsi (AKAP) dan antar kota dalam provinsi (AKDP) yang dites urine, keseluruhannya dinyatakan negatif narkoba.

Pemeriksaan tes urine ini disaksikan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Sibolga Iptu Rahmad R. Hutagaol, Kepala UPT PTD Wilayah IV Provinsi Sumatera Utara Thomas Adrian, Kasat Lantas Polres Sibolga AKP M Joni, Kadishub Kota Sibolga Faisal Fahmi Lubis beserta anggota, BNN Tapsel Situ Syarifah Lubis beserta personel Sat Narkoba Polres Sibolga. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS