Siantar

Wali Kota Siantar Saksikan Pertandingan Persahabatan, Skor Berakhir Tanpa Gol

149
×

Wali Kota Siantar Saksikan Pertandingan Persahabatan, Skor Berakhir Tanpa Gol

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Siantar Saksikan Pertandingan Persahabatan, Skor Berakhir Tanpa Gol
Example 300x600

Siantar, 13/10 (Batakpost.com) – Wali Kota Pematang Siantar, dr. Susanti Dewayani SpA, hadir dalam laga perdana penyisihan Group A Pertandingan Bola Persahabatan (Football Tournament Friendly Match) Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI). Pertandingan perdana tersebut mempertemukan PS Pemko Pematang Siantar melawan Pemko Subulussalam dan berlangsung di Lapangan Rindam I/Bukit Barisan, Jalan Argasari, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari, pada Jumat (13/10/2023). Meskipun pertandingan disaksikan langsung oleh Wali Kota Pematang Siantar dr. Susanti Dewayani SpA dan Wali Kota Subulussalam Affan Alfian yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Ibnu Hajar, skor akhir pertandingan berakhir tanpa gol dengan skor 0-0.

Pertandingan ini dimulai dengan penuh semangat di babak pertama, di mana PS Pemko Pematang Siantar bermain mengenakan kostum biru dan PS Subulussalam dengan kostum oranye. Kedua tim saling serang dan berusaha mencetak gol. Meskipun tercipta beberapa peluang, belum ada yang berhasil memecahkan kebuntuan. Skor masih tetap 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua pertandingan tidak berbeda jauh dari babak pertama, dengan kedua tim terus mengadu strategi dan menciptakan peluang. Namun, skor tetap tak berubah hingga pluit pertanda berakhirnya babak kedua.

Pertandingan kedua dalam kompetisi ini adalah antara PS Lhokseumawe dan PS Binjai, yang dihadiri oleh dr. Susanti dan Pj Wali Kota Lhokseumawe, Imran. Pada pertengahan babak pertama, pemain PS Binjai Azwar Lubis (nomor punggung 7) berhasil mencetak gol pertama dalam pertandingan, mengubah skor menjadi 1-0.

Di babak kedua, kedua tim terus menciptakan peluang, walaupun PS Lhokseumawe hanya bermain dengan 10 pemain setelah kiper mereka mendapat kartu merah. Meskipun begitu, PS Lhokseumawe berhasil mencetak gol melalui Rudi Hidayat (nomor punggung 6) dan mengungguli PS Binjai dengan skor 2-1.

Tidak lama kemudian, PS Lhokseumawe berhasil menambah gol lagi, membuat skor menjadi 3-1, yang bertahan hingga akhir babak kedua.

Turut hadir dalam acara ini adalah Danrindam I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Charles Binsar Parulian Sagala, para staf Ahli, Asisten, sejumlah pimpinan OPD, serta camat.

Pertandingan di group lainnya juga berlangsung dengan serunya di Lapangan Kodim 0207/Simalungun. Pertandingan pertama antara PS Tanjungbalai dan Sibolga berakhir dengan skor 0-4, sementara pertandingan kedua antara PS Tebing Tinggi-Medan berakhir imbang dengan skor 0-0.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS