Wali Kota, Kapolres, Dandim dan Forkopimda Cek Giat Ibadah Jumat Agung di Sibolga

Sibolga42 Dilihat

Sibolga, 15/4 (Batakpost.com)-Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH S.I.K bersama Wali Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan, Danlanal Sibolga Letkol Cahyo Pamungkas, Dandim 0211/TT diwakili Letda Inf Rusliadi, Kejari Sibolga diwakili Doni Doloksaribu dan Kadis Kesehatan Sibolga, Firmansyah Hulu, SKM dan PJU Polres

Sibolga memantau langsung kegiatan umat Kristiani dalam ibadah Jumat Agung, Jumat (15/4) di wilayah Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Ada pun kegiatan yang dilaksanakan berupa patroli dan menyambangi beberapa gereja yang ada di Kota Sibolga untuk memastikan ibadah berlangsung aman dan kondusif.

Baca Juga:  Ibu dan Anak Ini Selamat Dari Maut Karena Ada Lemari dan Kulkas

BACA JUGA: Ribuan Jemaat GKPI Pandan Khusyuk Ikuti Ibadah Jumat Agung

Ada pun gereja yang ditinjau di antaranya, HKBP Sibolga Julu, HKBP Sibolga Kota, Gereja HKI Jalan SM Raja Sibolga dan gereja GPiB simpang tugu ikan Sibolga.

Di setiap gereja yang dikunjungi, Kapolres, Wali Kota Sibolga, Danlanal serta Forkopimda
mengimbau warga jemaat agar tetap mematuhi prokes dalam pelaksanaan ibadah, kata Kapolres Sibolga melalui Kasi Humas AKP R Sormin, Jumat (15/4).

Dan pada kesempatan itu juga, Wali Kota, Kapolres dan Forkopimda menyampaikan ucapan selamat melaksanakan ibadah Jumat Agung.

Baca Juga:  Tumbuhkan Harmonisasi Prajurit dengan Masyarakat Lewat Permainan Domino

Pelaksanaan ibadah Jumat Agung di Sibolga ini berlangsung amang dan tertib. (red).