Berita UtamaSibolga

Tim Pemenangan PENTAS Gelar Rapat Konsolidasi: Sampaikan Program Terbaik Kepada Masyarakat

1050
×

Tim Pemenangan PENTAS Gelar Rapat Konsolidasi: Sampaikan Program Terbaik Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Rapat ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing, yang juga Balon Wakil Wali Kota Sibolga didampingi Sekretaris DPD NasDem Kota Sibolga, Ansyar Afandi Peranginangin dan Tim Pemenangan PENTAS lainnya saat menggelar Rapat Konsolidasi, Rabu (3/7/2024) di Gedung Center Pemenanga PENTAS di Jalan Suprapto Sibolga. (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sibolga, 4/7 (Batakpost.com)– Bertempat di Gedung Center Pemenangan Pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Penarik-Pantas (PENTAS), di Jalan Suprapto Sibolga, Tim Pemenangan PENTAS gelar rapat konsolidasi pada Rabu (3/7/2024).

Dalam rapat konsolidasi ini dipaparkan skala proritas dari Tim Pemenangan PENTAS, termasuk menyampaikan langsung kepada masyarakat akan program-program terbaik dari pasangan PENTAS, sehingga masyarakat Sibolga dapat mengetahui dengan gamblang apa yang akan dilakukan pasangan PENTAS lima tahun ke depan ketika dipercaya masyarakat menjadi pemimpin Kota Sibolga.

Rapat ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing, Sekretaris DPD NasDem Kota Sibolga, Ansyar Afandi Peranginangin (Caleg NasDem Terpilih DPRD Kota Sibolga Dapil II), Ketua Kordinator Tim Pemenangan PENTAS Kecamatan Sibolga Kota dan juga Caleg terpilih dari Dapil I Sibolga, Abdul Yazid Tampubolon, Caleg NasDem terpilih Kota Sibolga Dapil II Anju Rahmat Simanullang, beserta pengurus Tim Pemenangan PENTAS Kecamatan Sibolga Kota.

Pasangan PENTAS dengan Jargon “Peduli, Amanah, Setia” terus bergerak dan turun ke masyarakat bersama dengan tim, sebagai bukti keseriusan pasangan ini untuk membangun Kota Sibolga lima tahun ke depan. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300