Serunya Bermain Sunset di Pantai Indah Sibintang Tapteng

Pariwisata54 Dilihat

Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, dianugerahi pesona alam yang sangat luar biasa.

Salah satunya adalah pantai dan bahari yang menakjubkan. Keindahan bawah laut dan juga panorama alam sepanjang pantai sangat manjakan siapa saja yang datang ke “Negeri Wisata Sejuta Pesona” itu.

Selai itu, sungguhan sunset yang sangat memukau dapat dinikmati dengan cuma-cuma bagi mereka yang beruntung melihatnya, mengingat kondisi alam dan cuaca sangat menentukan kehadiran sunset ini.

Pantai Sibintang yang berada di Kecamatan Sosor Gadong, Kabupaten Tapanuli Tengah, menjadi tempat seru bagi kamu yang senang menikmati sunset. Di tempat ini anda bisa sepuasnya memainkan imajinasimu untuk mengabadikan indahnya ciptaan sang Kuasa ini.

Baca Juga:  Objek Wisata di Pandan Dipadati Pengunjung

Perahu nelayan yang melintas pulang di petang hari, semakin menambah indahnya jepretanmu dengan latar sunset.

Juanda, salah seorang pengunjung pantai yang gemar “memburu” sunset di tempat itu mengakui, sangat puas mendapatkan spot foto di Pantai Sibintang.

Hamparan yang luas ke laut tanpa ada hambatan membuat mata lepas mengintip sunset lewat kamera. Dan perahu-perahu nelayan yang melintas menjadi bingkai yang menarik untuk mengabadikan sunset, katanya memuji.

Diakui pria berusia 32 tahun itu, memang tidak selalu beruntung memburu sunset ke Pantai Sibintang, kadang kala kalau cuaca kurang bagus, maka sunset ya tidak kelihatan.

Baca Juga:  30 Bal Lebih Ganja Siap Edar Digagalkan Polres Tapteng

“Harus pintar-pintar juga melihat cuaca, biar pas enak melihat sunsetnya. Selain itu juga, kita harus cepat mengabadikannya, karena durasi waktu sunsetnya termasuk cepat juga,” ungkapnya menjelaskan.

Karena jika sunsetnya sudah turun ungkapnya, harus cepat mengambil momen, jika tidak sudah keburu malam, sehingga angel fotonya gak dapat lagi.

“Yang jelas di Tapteng ini berburu sunset sangat yetat, karena hampir setiap pantainya lepas dan belum banyak bangunan sehingga enak untuk mengabadikannya. Jika anda penasaran datang saja ke Tapteng, kami tunggu, kehadirannya,” katanya. (Red)