Sepakbola Antar Desa Pagaran Resmi Dibuka Bupati

Sepak Bola83 Dilihat

Taput, 6/8 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan, M.Si didampingi beberapa Pinpinan OPD, Muspika dan Kepala Desa se-Kecamatan Pagaran menghadiri pembukaan sepakbola antar desa se-Kecamatan Pagaran, Sabtu (6/8) di Lapangan Pargodungan, Desa Banualuhu, Kecamatan Pagaran, Tapanuli Utara.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, kompetisi pertandingan sepakbola baru dapat dilaksanakan tahun ini karena selama 2 tahun menghadapi pandemi COVID-19. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat memberikan semangat bagi para pecinta sepakbola.

“Untuk para pemain dan para pendukung agar mengedepankan sikap sportivitas, agar kompetisi ini tetap terjaga, karena tujuan pertandingan ini untuk mempererat hubungan antar desa se-Kecamatan Pagaran,” ujarnya.

Baca Juga:  Ini Dia Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018

BACA JUGA: Berjuang Raih WBK, Kantor Imigrasi Sibolga Sambut Kedatangan Tim Penilai Internal

Tidak lupa Bupati mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah memberikan perhatian untuk kegiatan itu.

Sebagai putra dari Pagaran kata Bupati, dia juga telah memberikan bantuan melalui Keluarga Besar Oppung Halasan Nababan berupa 14 set pakaian/kostum sepakbola dan dana pembinaan untuk 14 desa.

Kepala Desa Banualuhu perwakilan dari Kepala Desa se-Kecamatan Pagaran dalam kegiatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Nikson yang juga sudah memberikan perhatian lebih berupa pembangunan untuk Kecamatan Pagaran.

Baca Juga:  Bupati Nikson Resmikan Jembatan Trisakti Untuk Tingkatkan Perekonomian Rakyat

“Kami seluruh Kepala Desa Pagaran tetap mendukung program Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara yang dipimpin oleh Bapak Bupati,” tegasnya seraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Oppung Halasan Nababan yang memberikan bantuan agar bisa mengikuti pertandingan sepakbola.

Sebagai tanda dimulainya pertandingan sepakbola antar desa ini, Bupati Nikson didaulat melakukan tendangan pertama yang dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara kesebelasan Desa Banualuhu berhadapan dengan kesebelasan Desa Sipultak.

Kompetisi sepakbola ini sudah dilakukan dihampir semua kecamatan yang ada di Tapanuli Utara. (ril)

Baca Juga:  Beginilah Cara Bupati Nikson Berikan Terobosan Bagi Para Pelaku UMKM yang Ada di Taput