Berita UtamaLintas Sumut

Semangat Harlah Pancasila Warnai Family Gathering PWI Sumut, 3 Septor Berhasil Diraih Wartawan

492
×

Semangat Harlah Pancasila Warnai Family Gathering PWI Sumut, 3 Septor Berhasil Diraih Wartawan

Sebarkan artikel ini
Ketiga Pemenang Undian Lucky Draw 3 Unit Sepeda Motor Foto Bersama dengan Ketua Umum PWI Pusat, Hendri CH Bangun, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, Kapolres Langkat AKBP Rahmad Hussein Simatupang, Sekjen PWI Sumut Monang Panggabean dan juga Panitia Pada Acara Family Gathering PWI Sumut 2024 di Bukit Lawang, Langkat, Sabtu (1/6/2024). (Batakpost.com/Doc PWI Sumut)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Langkat, 1/6 (Batakpost.com)– Peringatan Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni 2024 warnai pelaksanaan Family Gathering Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara yang dipusatkan di objek wisata Bukit Lawang, di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (1/6/2024).

Ribuan wartawan bersama anggota keluarganya berkumpul sembari memperat tali silaturahmi dan berbagi informasi terkait kegiatan sehari-hari. Dan melalui peringatan Hari Lahirnya Pancasila ini, para wartawan yang tergabung dalam PWI Sumut berkomitmen untuk menyajikan berita yang berkualitas tanpa hoaks sebagaimana ditekankan oleh Ketua Umum PWI Pusat Hendri CH Bangun dan Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik yang hadir langsung dalam acara itu.

Dalam kegiatan akbar ini, 3 unit sepeda motor berhasil diraih wartawan lewat undian lucky draw yang disiapkan panitia.

Ada pun 3 sepeda motor yang disiapkan berupa pemberian dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi sebanyak 2 unit, dan 1 unit dari Fiesta Chicken Nugget.

Sedangkan yang meraih sepeda motor tersebut adalah; Abdul Hakim (Medan) Syamsul Bahri (Tanjungbalai) dan Ilham Ridwan/Bejo (Medan).

Selain 3 unit sepeda motor, juga disiapkan 7 unit sepeda gunung serta puluhan hadiah menarik seperti TV, Kulkas, HP Android dan hadiah lainnya yang disiapkan PWI Sumut dan mitranya.

Para pemenang undian lucky draw mengaku sangat bangga serta bersyukur. Di mana lewat Family Gathering  PWI Sumut, mereka mendapat rezeki yang luar biasa. Tentu hadiah itu akan digunakan sebaiknya-baiknya, khususnya dalam meliput berita.

“Terima kasih banyak kepada Ketua kami Ketua PWI Sumut Bung Farianda Sinik dan juga panitia yang sudah bekerja keras mengemas acara ini. Di bawah kepemimpinan Bung Farianda kiranya para wartawan semakin erat dan semakin sukses,” ujar mereka.

Tak lupa mereka juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Sumatera Utara, Fiesta Chicken Nugget, dan juga mitra kerja PWI Sumut yang telah turut berpartisipasi menyukseskan Family Gathering PWI Sumut Tahun 2024.

Hadir juga dalam acara ini mewakili Pj Gubsu Yazid Matondang, mewakili Pj Bupati Langkat Wahyu Diharto, mewakili Kapolda Sumut yakni Kapolres Langkat AKBP Rahmad Hussein Simatupang dan undangan lainnya. (Jasgul)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300