Selama Ini Hanya Pukuli Batang Pisang, Kini Paris Si Salam dari Binjai Akan Bertarung di Ring Nyata

Olahraga77 Dilihat

Medan, 23/2 (Batakpost.com)- Paris Pernandes konten kreator asal binjai  yang sebelumnya terkenal karena menunjukkan aksinya dengan meninju pohon pisang dalam konten YouTubenya hingga perkataan ‘Salam dari Binjai’ yang menjadi trend pada saat itu, kini akan berhadapan langsung dengan lawan yang lebih nyata dalam ajang pertandingan tinju.

Tak tanggung-tanggung, Paris akan bertarung langsung dengan seorang atlet Muay Thai yang merupakan peraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON)XX Papua, bernama Jekson Karmela.

Duel tersebut akan berlangsung dalam ring tinju yang berada di Holywings Gatsu Club V, Jakarta pada 27 Februari mendatang.

Baca Juga:  Danrem 023/KS Pimpin Pasukannya Laksanakan Lari Aerobik

BACA JUGA: Polres Tapteng Bangun Gerai Vaksin di Dua Lokasi Lengkap dengan Hadiah Doorprize

Jekson dan Paris akan menunjukkan aksinya berduel dalam empat ronde pertandingan dalam ajang tinju yang digelar oleh Armin Tan Promotions tersebut.

Diketahui keduanya memang sangat menyukai olahraga tinju, jika dilihat dari prestasi Jekson merupakan atlet tarung bebas Muay Thai, namun dirinya juga tak asing dengan olahraga tinju.

Sedangkan Paris Pernandes yang juga merupakan mantan atlet tinju nasional.

Sang promotor Armin Tan berniat untuk mempertemukan keduanya dalam celebrity fight, dan juga digunakan sebagai strategi untuk menarik minat masyarakat terhadap olahraga tersebut yang belum banyak diminati masyarakat tanah air.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Puji Keberhasilan Lindswell Atlet Wushu Indonesia

Dirinya juga berniat menjadikan tinju lebih dari sekadar olahraga namun juga menjadi industri di tanah air.

“Kami terus berusaha membangkitkan kembali olahraga tinju dengan menggelar berbagai pertandingan,kami juga akan menghadirkan banyak lembaga menarik selain dari petinju profesional,” ujar Amir Tan.

Paris Pernandes mengatakan dirinya akan tampil dengan penuh keyakinan, dirinya yakin akan bisa mengalahkan Paris ‘Salam Dari Binjai’

“Dia beda tiga kilo dari saya tapi saya sudah siap-siap, latihan dengan intens biar saya dikatakan bukan petinju pro namun saya tetap akan tampil 100 persen, saya akan serius walau laga eksibisi, saya yakin dapat kalahkan lawan,” jelas Jekson dalam sebuah wawancara yang di unggah ulang oleh akun gosip @lambeturah, Senin (21/2/2022).

Baca Juga:  Hasil Jepang vs Senegal: Seru! Kedua Tim Bermain Imbang, Skor Akhir 2-2

Jekson jufa menjelaskan dirinya sudah mengetahui gaya lawan main sang lawan yang sebelumnya terkenal dengan memukul pohon pisang.

“Ya saya sudah tau lawan gaya bertarung bisa dilihat dari pukulannya, saya sudah bisa mempelajari itu,” terangnya. (tribunmedan)