Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaTapanuli Tengah

Satpol PP, Dishub, BPBD Gelar Apel dan Pernyataan Sikap Mendukung Penuh Kepemimpinan Pj Bupati Tapteng dan Sikap Netralitas

329
×

Satpol PP, Dishub, BPBD Gelar Apel dan Pernyataan Sikap Mendukung Penuh Kepemimpinan Pj Bupati Tapteng dan Sikap Netralitas

Sebarkan artikel ini
Apel Bersama Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Badang Penanggulangan Bencana Daerah yang dipimpin oleh Pj Bupati Tapteng dalam rangka dukungan dan pernyataan sikap mendukung kinerja Pj Bupati Tapteng dan netralitas aparatur pemerintah dalam Pemilu dan Pemilukada tahun 2024. (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Pandan, 10/1 (Batakpost.com)– Dalam rangka mendukung Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah di bawah Kepemimpinan Pj Bupati Tapanuli Tengah Dr Sugeng Riyanta, SH., MH, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah gelar Apel Bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan (Dsihub), dan Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (10/1/2024) di Gedung Serbaguna Pandan, Tapanuli Tengah.

Bertindak sebagai pimpinan Apel Pj Bupati Tapanuli Tengah Tengah Sugeng Riyanta.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Dalam sambutannya Pj Bupati menyampaikan, selaku aparatur Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, baik yang menjadi pegawai Negeri Sipil, PPPK, Honorer Daerah atau pun yang diangkat dalam kontrak, adalah bagian dari Aparatur Pemerintah.

Sebagai aparatur yang mendapatkan SK penugasan Pemerintah dan  mendapatkan gaji/honor dari Pemerintah, itu wajib disyukuri. Dan perlu diingat bahwa gaji itu bersumber dari pajaknya masyarakat dan hendaknya mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat Tapanuli Tengah.

Menurut ketentuan dan peraturan Perundang-undangan, sebut Sugeng, Aparatur Pemerintah wajib tugasnya mengayomi masyarakat. Satpol PP Sebagai penegak Peraturan Daerah tugas utamanya menjaga Ketertiban dan ketentraman masyarakat, Petugas Pemadam kebakaran tugasnya melayani masyarakat siang mau pun malam tidak mengenal waktu siaga setiap saat. Dinas Perhubungan tugasnya membantu masyarakat menjaga ketertiban berlalulintas. BPBD membantu masyarakat dalam hal penanggulangan bencana, kita semua dalam  melayani masyarakat tidak ada ruang maupun pemikiran untuk berkhianat kepada masyarakat Tapanuli Tengah.

Dikatakan Pj Bupati, Undang-Undang  sudah mengatur ASN harus bersikap netral, untuk itu  saudara-saudara wajib menjunjung tinggi netralitas dan tidak berpihak kepada calon legislatif, calon presiden, calon kepala dearah maupun partai tertentu.

Selanjutnya Baca: Saya Tekankan…