Sambut HUT ke-64, Korem 023/KS Berbagi Kasih

Sibolga4 Dilihat

Sibolga,16/8 (Batakpost.com)-  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korem 023/KS ke-64 Tahun 2022, Danrem bersama prajurit Korem melaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian tali asih kepada masyarakat yang ada di Panti Asuhan Namira, Sion dan Yayasan Penyandang Disabilitas Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) Hephata HKBP Sibolga, Selasa (16/8/2022).

Danrem mengatakan, kegiatan itu selain menyambut HUT Korem 023/KS, juga sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Korem 023/KS terhadap masyarakat dan anak-anak Panti Asuhan.

Dijelaskannya, dengan adanya Bakti Sosial berbagi itu, diharapkan akan mampu menyadarkan semua untuk lebih saling peduli kepada sesama dan mempertebal rasa empati terhadap yang berkekurangan, sehingga dapat lebih mempererat rasa persatuan dan kesatuan di antara sesama khususnya Korem 023/KS dan masyakat.

BACA JUGA: Proses Pencarian Anak SD yang Hanyut di Tapteng Dilanjutkan Hari Ini

Danrem mengatakan, pelaksanaan HUT Korem 023/KS ke-64 dilaksanakan secara sederhana, dengan mengangkat Tema “Bersama Rakyat Membangun Bangsa, Selalu Bersyukur dan Dicintai Rakyat”.

Atas perhatian dan kepedulian Danrem 023/KS bersama jajaran, salah seorang pengurus Panti Asuhan yaitu Pdt Rambe menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas kepedulian Korem 023/KS

“Terima kasih kepada Bapak Danrem 023/KS beserta Ibu dan semua jajaran yang sudah berkenan datang melihat kami ke Panti Asuhan Sion ini untuk berbagi kasih dengan anak-anak kita. Kiranya Korem 023/KS semakin jaya dan Bapak Danrem beserta jajaran selalu dalam lindungan Tuhan dalam menjalankan tugas,” ucapnya. (red)